Kompas.com - 01/10/2022, 08:13 WIB

KOMPAS.com- Pangeran George mungkin berada di urutan kedua penerus takhta kerajaan Inggris, tapi di sekolah, dia diperlakukan sama seperti siswa lainnya.

Seperti kebanyakan anak seusianya, George yang berusia sembilan tahun ini suka bertukar lelucon dan menggoda teman-teman sekelasnya.

Tapi leluconnya sudah bisa dipastikan tidak seperti kebanyakan anak, dia memiliki respons yang unik terhadap teman-temannya.

Ini terungkap dalam buku baru The New Royals – Queen Elizabeth's Legacy and the Future of the Crown, Katie Nicholl.

Baca juga: Berbeda dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, Ekspresi Kate Middleton dan Pangeran William Disebut Sangat Tertekan

Di mana George menggoda teman- teman di sekolah agar berhati-hati padanya.

"Ayah saya akan menjadi raja jadi kalian lebih baik hati-hati," kata George ketika bermain dengan teman-temannya seperti tertulis dalam buku itu.

Sama seperti anak pada umumnya yang ingin memenangkan perdebatan, dia sudah memiliki kata kunci yang tidak akan bisa dikalahkan teman-temannya.

"George mengerti bahwa suatu hari dia akan menjadi raja dan ketika seorang anak kecil berdebat dengan teman-teman di sekolah, mengalahkan teman-temannya dengan kata kunci, 'Ayahku akan menjadi raja jadi kalian sebaiknya berhati-hati,'" tulisnya.

Baca juga: Ketika Pangeran Louis Tutup Mulut Kate Middleton di Platinum Jubilee...

Dalam buku tersebut Nicholl juga menulis bahwa Pangeran William dan Putri Kate membesarkan anak-anak dengan memberi kesadaran siapa mereka tanpa membebani dengan kewajiban sebagai anggota keluarga kerajaan.

"Mereka (Pangeran William dan Putri Kate) membesarkan anak-anak mereka, terutama Pangeran George, dengan kesadaran akan siapa dia dan peran yang akan dia mainkan, mewarisi, tetapi mereka tidak ingin membebani mereka dengan rasa kewajiban," tulisnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.