Menangis Tahu Kabar Lesti, Inul Daratista: Mau Gimana Lagi, Cinta Tidak Mengenal Waktu dan Tempat

Kompas.com - 01/10/2022, 07:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Inul Daratista tak bisa menahan air mata mengetahui kabar dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti.

Pernah menjadi mentor dan menganggap Lesti Kejora seperti anak sendiri, Inul tahu rasa sedihnya pasti tak sebanding dengan apa yang kini dirasakan orang tua Lesti.

Namun karena Inul yang menemukan Lesti sejak awal audisi di saat usia Lesti masih 14 tahun, memulai karier dari nol dan yakin akan sukses, mendengar kabar seperti ini tetap membuat Inul bersedih.

"Saya selalu berpesan pada Lesti untuk membawa prestasinya sampai gede," ucap Inul dengan suara bergetar, seperti dikutip dari YouTube ANTV Official.

Baca juga: Viral, Video Inul Daratista Peringatkan Rizky Billar: Jaga Lesti, Jangan Pernah Seorang Suami Memukul Istri

"Saya enggak tahu namanya rumah tangga itu kan kita enggak usah ikut campur, sudah bukan area saya lagi, tapi melihat berita yang terjadi saat ini, sebagai orang tua ikut sedih," sambungnya.

Inul juga ingat dulu pernah berpesan pada Lesti sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah di usia muda di mana saat itu juga banyak dorongan dari netizen.

"Di awal saya sudah berpesan pada Lesti, ketika menikah muda perjalanan kamu sangat panjang, Nak, beda sama Bunda, perjalanan, prosesnya," tutur Inul.

"Makanya kenapa harus pacaran, untuk melihat kelebihan, kekurangan dan sama-sama menimbang, jadi tidak boleh mengikuti kata hati netizen, menurut aku," imbuhnya.

Baca juga: Viral Video Lama Lesti Kejora, Ucap Tak Akan Maafkan Rizky Billar Andai Berselingkuh

Saat akhirnya Lesti memutuskan untuk menikah dengan Rizky Billar, Inul hanya bisa berpesan agar Lesti bisa melewati semua masalah dan ujian dengan baik.

Karena bagaimanapun keduanya masih sangat muda, emosional pasti ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.