Kompas.com - 30/09/2022, 17:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Ticket To Paradise karya sutradara OI Parker sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, Jumat (30/9/2022).

Adapun film ini dibintangi oleh aktop top dunia George Clooney dan Julia Roberts. Selain itu, adapula aktor asal Indonesia yakni Maxime Bouttiere.

Menurut Maxime Bouttiere, film Ticket To Paradise membuatnya bangga bahkan Indonesia.

Baca juga: Film Ticket To Paradise Tayang 30 September 2022 di Indonesia

“Film ini membuatku bangga membuat Indonesia bangga banyak yang akan menonton saat tayang nanti,” kata Maxime dikutip Kompas.com melalui YouTube UIP Movies Indonesia, Jumat (30/9/2022).

Maxime menyebut, film ini begitu indah dengan suguhan komedi romantis di dalamnya.

“Semangatnya terasa ketika bersama mereka. Kita perlu film seperti ini, komedi romantis yang direkam dengan indah. Kita semu butuh ini,” ucap Maxime lagi.

Baca juga: Foto Bareng Pemain Ticket to Paradise, Maxime Bouttier Merasa Terhormat

Sebagai informasi, film yang mengusung genre komedi drama ini berkisah tentang mantan suami istri bernama David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) yang memiliki anak bernama Lily (Kaitlyn Dever).

Orangtuanya pun melakukan berbagai cara untuk memisahkan hubungan Lily dan Gede.

David dan George juga menyusul Lily yang tengah berada di Bali.

Baca juga: Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Film Ticket To Paradise

Selain George Clooney, Julia Roberts, Kaitlyn Dever dan Maxime Bouttier, film besutran sutradara Ol Parker ini juga dibintangi sederet aktor terkenal, seperti Billie Lourd, Lucas Bravo, Senayt Mebrahtu, Murran Kain, Sean Lynch, dan Isaac Priest.

Lalu ada nama Romy Poulier, Vanessa Everett, Cintya Dharmayanti, Rowan Chapman, Dorian Djoudi, Rachel Sinclai, Leo Castro, Logan Skinner dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.