Kompas.com - 29/09/2022, 16:06 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergelaran musik Woke Up Fest 2023 atau WUF  siap digelar tahun depan.

Acara yang digelar CK Star Entertainment dengan dukungan Sound Rythm akan diadakan di Istora Senayan Jakarta pada 25 Februari 2023.

Festival musik tersebut  akan dimeriahkan oleh deretan artis luar negeri seperti One Republic, Dean Lewis hingga Man With A Mission.

“CK Star Entertainment telah mempersiapkan festival ini dengan matang, kami ingin memberikan hiburan festival yang berbeda, seru dan fun buat semua kalangan usia, dengan menghadirkan Woke Up Fest atau WUF akan memberikan pilihan hiburan festival di Indonesia khususnya di ibu kota Jakarta, dengan dua stage berbeda yang terbagi menjadi area indoor dan outdoor,” kata Soni Herlambang Wibisono selaku Head of Operations dari CK Star Entertainment dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (29/9/2022).

“Untuk fase pertama ini secara resmi kami mengumumkan international line-up seperti One Republic, Dean Lewis dan Man With A Mission,” tambahnya.

Soni Herlambang menambahkan masih ada penampil yang akan diumumkan di fase kedua nanti.

“Tidak hanya musisi internasional namun beberapa musisi ternama dari Tanah Air juga akan ikut memeriahkan Woke Up Fest pada 25 Februari tahun depan di Istora Senayan,” tambahnya.

Untuk tiket Woke Up Fest 2023 akan mulai dijual pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Harga untuk tiket Woke Up Fest 2023 berkisar dari Rp 700.000 hingga Rp 1.125 juta dan bisa dibeli melalui situs resmi www.wokeupfest.com.

Sebagai informasi, WUF adalah festival musik satu hari dengan berbagai genre musik seperti Pop, Rock, Rap, Hip- Hop, R&B bahkan K-Pop akan ikut memeriahkan acara festival seru ini.

Acara ini akan tersaji dalam dua area stage yang berbeda.

WUF juga akan lebih berwarna dan meriah dengan berbagai aktivitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations serta music entertainment yang akan menghibur mulai dari sore hingga malam hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.