Kompas.com - 29/09/2022, 06:59 WIB
Penulis Cynthia Lova
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Catherine Wilson akan menikah dengan Anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Idham Mase pada 1 Oktober 2022.

Hal itu dikonfirmasi Manager Catherine Wilson, Raindy.

Raindy menyatakan ipesta pernikahan akan digelar secara private dan hanya melibatkan keluarga dan teman dekat pasangan tersebut.

Baca juga: Soal Sikapnya di Ini Talk Show, Catherine Wilson Sebut Ada Efek Narkoba

"Iya nikahnya di tanggalnya 1 mudah-mudahan lancar. Nikahnya private hanya keluarga dan teman dekat," kata Raindy, saat dihubungi Rabu (28/9/2022).

Raindy mengatakan, Catherine Wilson dan Idham Mase pertama kali bertemu di Makassar, Sulawesi Selatan. Tepatnya, ketika Catherine Wilson pergi ke kota tersebut.

Setelah bertemu dan berkenalan, pasangan tersebut memilih untuk tidak berpacaran. Mereka memilih untuk langsung menuju ke jenjang pernikahan.


Baca juga: Benarkan Dulu Model Termahal di Indonesia, Bayaran Catherine Wilson Sampai Rp 50 Juta per Show?
“Catherine umur sudah matang. Nggak mau pacaran maunya ya kalau ada yang serius ya ayo kalau ada niat baik . Tapi Harus dilihat dulu orangnya kayak gimana," ucap Raindy.

Setelah itu, sepulang dari Makassar keduanya memutuskan untuk menikah.

"Kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu pas pulang dari Makassar," tutur Raindy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.