Kompas.com - 27/09/2022, 14:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Smile karya rumah produksi Paramount Pictures akan segera tayang di seluruh bioskop pada 30 September 2022 mendatang.

Meski judul filmnya terbilang kurang menarik, namun jika melihat poster film karya sutradara Parker Finn ini, tentunya akan memunculkan rasa penasaran dengan apa yang disuguhkan.

Namun sebagai bocoran bahwa film ini mengusung genre horor supranatural dan psychological thriller yang bikin kalian bakal tidak bisa tidur lho.

Adapun film ini akan kental dengan adegan bunuh diri, penampakkan makhluk tak kasat mata hingga banyak darah suguhan sutradara Parker Finn.

Film ini merupakan adaptasi dari film pendek yang berjudul Laura Hasn’t Sleep yang juga dibuat sutradara Parker Finn.

Sementara pada versi panjangnya yang berjudul Smile, film ini menggandeng deretan aktor seperti Sosie Bacon, Jessie T. Usher, Kyle Gallner, Caitlin Stasey, Kal Penn, dan masih banyak lagi.

Film Smile menceritakan tentang aksi bunuh diri berantai orang-orang, yang sebelum bunuh diri dia tersenyum kepada orang yang menyaksikannya. Kemudian orang yang menyaksikan aksi bunuh diri tersebut juga akan mengalami hal serupa dengan bunuh diri sembari tersenyum.

Seorang dokter bernama Rose Cotter (Sosie Bacon) menyaksikan pasiennya, Laura (Caitlin Stasey), melakukan bunuh diri.

Laura bunuh diri secara tragis dengan menggorok lehernya memakai pecahan vas bunga. Namun sebelum bunuh diri, Laura sempat memberikan senyum kepada Rose.

Rose yang melihatnya langsung mengalami trauma dan dihantui rasa takut.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.