Kompas.com - 27/09/2022, 11:50 WIB

KOMPAS.com- Meghan Markle disebut mengeluh karena tidak dibayar untuk tur kerajaan pertamanya pada musim gugur 2018, menurut sebuah buku yang ditulis Valentine Low.

Sebuah buku baru yang mengejutkan mengklaim dia mendengar keluhan Meghan Markle di tengah tur kerajaan pertamanya pada musim gugur 2018, hanya beberapa bulan setelah menikah dengan Pangeran Harry.

Buku yang dimaksud adalah Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown dari penulis Valentine Low.

Valentine Low menulis tentang apa yang tampaknya menjadi frustrasi Markle yang semakin meningkat dengan tuntutan sehari-hari dari tugas kerajaannya.

Baca juga: Meghan Markle Dikabarkan Minta Bertemu Empat Mata dengan Raja Charles III, Ada Apa?

Hal-hal tampaknya memuncak ketika dia dan Harry memulai tur kerajaan pertama mereka sebagai Duchess dan Duke of Sussex di Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru.

Selama perjalanan itu Markle umumnya membuat kesan positif pada publik Australia. Namun di balik layar, "itu adalah cerita yang berbeda," klaim penulis.

Menggabungkan laporan langsung dari staf yang mengetahui perilaku Markle, Low menulis tentang kisah itu.

"Meskipun dia menikmati sorotan, Meghan gagal memahami maksud dari semua pertemuan itu (dan) berjabat tangan dengan orang asing yang tak terhitung jumlahnya," kata Low.

Baca juga: Duduk di Belakang Raja Charles Saat Pemakaman Ratu Elizabeth, Meghan Markle dan Pangeran Harry Disorot

Low selanjutnya menyiratkan bahwa dugaan perlakuan kasar Markle terhadap para asistennya, terutama mereka yang terlibat dengan tim humas dan komunikasi Duke dan Duchess, meningkat selama tur.

Menurut buku tersebut, Jason Knauf, yang bertanggung jawab atas operasi media pasangan itu, mengajukan keluhan melalui email Oktober 2018 yang diduga sebagian berbunyi keprihatinannya melihat Meghan Markle.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.