Kompas.com - 26/09/2022, 18:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Inul Daratista turut melibatkan suaminya, Adam Suseno, saat tampil dalam gelaran acara Pestapora yang dihelat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/9/2022).

Adam Suseno diketahui naik panggung dan menemani Inul bernyanyi.

Namun ada cerita menarik dari Inul. Ia "mempermak" Adam Suseno sebelum naik panggung bersamanya.

Baca juga: 13 Tahun Hanya Ditemani Manggung, Inul Daratista Bahagia Adam Suseno Akhirnya Ikut Naik ke Panggung

Menurut Inul, hal itu penting dilakukan agar Adam Suseno juga terlihat menarik di atas panggung.

“Ya aku yang dandanin dia (Adam Suseno) jugalah. Namanya juga istri, kan enggak mungkin yang cantik aku aja dan bojoku elek tie gitu, kan enggak mungkin,” kata Inul ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (26/9/2022).

“Jadi aku ke salon, aku ajakin (Mas Adam) biar kelihatan fashion sama-sama. Kan aku cari uang ditemenin dia, kan aku enggak mungkin meres tenaganya doang kan. Aku harus ajak dia fashion, kasih dia yang terbaik,” tambah Inul.

Baca juga: Tampil di Pestapora, Inul Daratista: Kayak Telur Pecah

Yang menarik rupanya Inul sukses menghadirkan Adam Suseno di hadapan penonton. Bahkan, Adam Suseno mendapat sambutan hangat dari para penonton kala itu.

Inul lantas mengomentarinya saat Adam Suseno mendapat sambutan penonton.

“Sempat agak jealous, wah bojoku sebentar lagi nyaingin aku nih. Tapi enggak apa-apalah karena kita kan kerja bareng ya,” ungkap Inul.

Baca juga: Aksi Inul Daratista dan Adam Suseno di Panggung Pestapora, bak Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di Titanic

Sebagai informasi, Inul Daratista sukses menghibur para penonton di acara Pestapora. Di panggung itu, Inul juga menunjukkan aksi panggung yang enerjik dengan goyang ngebornya hingga menghadirkan Adam Suseno di atas panggung.

Beberapa lagu hit dibawakan oleh Inul seperti “Arjunanya Buaya", "Dikocok Kocok", "Masa Lalu", "Pamer Bojo", "Buaya Buntung", "Ojo Dibandingke" hingga "Goyang Inul".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.