Kompas.com - 26/09/2022, 15:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Boy group SEVENTEEN sukses menggelar konser mereka yang bertajuk World Tour: Be The Sun in Jakarta selama dua hari.

World Tour: Be The Sun diselenggarakan pada Sabtu (24/9/2022) dan Minggu (25/9/2022) bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, hall 5 dan 6.

CARAT, sebutan untuk fans berat Seventeen, berlomba-lomba membeli tiket dari jauh hari untuk menonton konser idola mereka.

Baca juga: Lima Momen Menarik SEVENTEEN World Tour: Be The Sun in Jakarta Hari Kedua

Pada hari konser digelar, CARAT bahkan sudah memenuhi area ICE BSD. Mereka rela antri duluan di dekat venue konser.

CARAT berfoto depan gate sebelum menonton konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun in Jakarta yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (25/9/2022). KOMPAS.com/FIRDA JANATI CARAT berfoto depan gate sebelum menonton konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun in Jakarta yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (25/9/2022).
Berikut potret konser SEVENTEEN world Tour: Be The Sun in Jakarta dari pantauan Kompas.com pada hari kedua, Minggu (25/9/2022).

1. CARAT banjiri ICE BSD

Area ICE BSD terutama di dekat Hall 5 dan 6 sudah dipenuhi dengan CARAT yang datang sebelum konser dimulai pada malam hari.

Baca juga: SEVENTEEN Janji Akan Kembali Lagi untuk CARAT

Sangat antusias bertemu idola, penggemar yang didominasi perempuan mengabadikan momen-momen fangirling mereka melalui ponsel.

Seperti sebuah seharusan, CARAT berfoto di depan banner sesuai dengan bias (idola favorit) dari ketigabelas personel SEVENTEEN.

Ada juga yang berfoto di depan gate masuk Hall 5 dan 6, sembari membawa kipas dengan foto Mingyu dan CARATbong alias lightstick SEVENTEEN.

CARAT telah memenuhi hall 5 dan 6 ICE BSD untuk menonton konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun in Jakarta yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (25/9/2022). KOMPAS.com/FIRDA JANATI CARAT telah memenuhi hall 5 dan 6 ICE BSD untuk menonton konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun in Jakarta yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (25/9/2022).
Baca juga: Momen Seungkwan SEVENTEEN Lempar Topi DK kepada Penggemar

2. Gate masuk dijaga petugas

Tak bisa asal masuk, hanya CARAT yang telah memiliki tiket dan telah dipakai di pergelangan tangan yang boleh memasuki area konser.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.