Kompas.com - 26/09/2022, 11:24 WIB
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun in Jakarta telah digelar selama dua hari di ICE BSD, Tangerang, pada 24 dan 25 September 2022.

Konser tersebut berlangsung hampir 3 jam, dari sekitar pukul 19.00 sampai 21.30 WIB.

Berbagai momen menarik tersaji. SEVENTEEN tak hanya membawakan lagu-lagu mereka, tetapi juga kejutan singkat, curahan para personel, mengungkapkan kesan melihat kemeriahan konser yang dihadiri penggemar mereka, CARAT.

Berikut sejumlah momennya:

1. Dibuka dengan "HOT"

SEVENTEEN membuka penampilan mereka dengan lagu "HOT", yang menjadi bagian dalam album keempat bertajuk Face the Sun (2022).

S.Coups, Seungkwan, Mingyu dan 10 personel lainnya muncul di atas panggung sekitar pukul mengenakan busana dominan hitam berlatar panggung merah.

Baca juga: Buka Konser Hari Kedua, SEVENTEEN Buat CARAT Histeris

Kemunculan SEVENTEEN langsung disambut teriakan para CARAT yang sudah menunggu penampilan mereka sedari siang.

Koreografi yang energik, teriakan histeris penggemar, dipadu dengan efek cahaya panggung semakin menambah keseruan di pembuka konser hari kedua.

2. Lautan CARATbong

Dari awal pembukan konser, penggemar telah mengeluarkan lightstick atau CARATbong dari tas mereka untuk bersiap menyanyi bersama.

Setelah membawakan lagu "HOT", SEVENTEEN menyuguhkan penampilan spektakuler mereka di lagu "March", "HIT", "Rock with You", serta "2 Minus 1".

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.