Kompas.com - 25/09/2022, 14:49 WIB

KOMPAS.com - Setelah sukses dengan dua musim pertamanya, kini serial Netflix, Emily in Paris kembali dengan musim ketiga.

Serial yang dibintangi Lily Collins ini sudah merampungkan syuting musim ketiganya di Perancis.

Emily In Paris season 3 ini telah mengumumkan tanggal penayangan perdananya. Emily In Paris 3 tayang perdana pada 21 Desember 2022.

Baca juga: Ucapan Duka Lily Collins Atas Kepergian Ratu Elizabeth II

Tak hanya mengumumkan tanggal penayangannya, Emily In Paris 3 ini juga merilis first look-nya.

Dalam tampilan pertamanya, Emily (Lily Collins) menyajikan penampilannya dalam segala hal. Mulai dari mengenakan pakaian renang yang terinspirasi dari pakaian mode tahun 70-an hingga jaket kuning dan tutupan kepala yang serasi.

Di tampilan pertamanya, ada juga potret Emily yang sedang berseri-seri dalam balutan gaun berkilauan dengan jambul di atasnya.

Baca juga: Lily Collins Beri Pesan Menyentuh untuk Ayahnya, Phil Collins, yang Berulang Tahun ke-71

Ia juga terlihat mesra dengan Alfie (Lucien Laviscount), pria asal Inggris yang mencuri hatinya sepanjang musim kedua.

Ada juga potret Emily dengan Gabriel (Lucas Bravo). Gabriel adalah pria yang pernah dekat dengan Emily. Emily masih menyimpan rasanya pada Gabriel, namun pria itu kembali ke pacarnya pada akhir musim kedua.

Di Emily In Paris 3 bakal menghadirkan kembali pemeran yang ada di season kedua, yakni Sylvie Grateau (Philippine Leroy Beaulieu), Camille (Camilie Razat), dan Mindy (Ashley Park).

Baca juga: Syuting Emily in Paris Season 2, Lily Collins Serasa Pulang ke Rumah

Sebelumnya, Netflix mengumumkan pada 1 Juni 2022 bahwa Emily In Paris 3 sedang proses syuting.

"Kembali ke meja bersama dan ini bukan untuk pertemuan klien atau pesta makan malam," tulis akun Instagram resmi Netflix dikutip dari ET, Kamis (2/6/2022).

"Produksi season 3 sudah dimulai sekarang!” lanjut pengumuman tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.