Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis The Golden Spoon Episode 2, Sungjae BTOB Bertekad Mengubah Nasib Usai Gali Sampah

Kompas.com - 24/09/2022, 14:43 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea (drakor) The Golden Spoon akan berlanjut dengan episode 2, Sabtu (24/9/2022), pukul 21.45 KST atau 19.45 WIB.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, The Golden Spoon adalah drakor baru MBC tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Yook Sungjae BTOB berperan sebagai Lee Seung Chun, siswa yang berharap untuk mengubah hidupnya dengan sendok emas tituler.

Baca juga: Drama One Dollar Lawyer dan The Golden Spoon Dimulai dengan Rating Menjanjikan

Sementara Lee Jong Won memerankan Hwang Tae Yong, teman istimewa yang hidupnya didambakan Lee Seung Chun.

Pada episode 1 The Golden Spoon, Lee Seung Chun tidak yakin apakah akan mempercayai wanita tua yang mengatakan kepadanya bahwa dia bisa menggunakan sendok emas untuk bertukar nasib dengan seorang teman kaya.

Meskipun dia makan di rumah Hwang Tae Yong dua kali, dia tidak bisa menggunakan sendok itu dan akhirnya dia membuangnya.

Baca juga: Jatuh di Lokasi Syuting The Golden Spoon, Jung Chaeyeon Alami Patah Tulang Selangka

Namun, di akhir episode, Lee Seung Chun berubah pikiran setelah dia hampir mati di air dan melihat sendok emas muncul di hadapannya.

Dalam cuplikan foto episode 2 yang dirilis, Lee Seung Chun marah membara dengan tekad untuk mengubah takdirnya setelah memutuskan untuk menggunakan sendok emas.

Bersumpah untuk tidak berakhir seperti temannya Jin Seok, Lee Seung Chun dengan penuh semangat menggali tempat sampah untuk menemukan sendoknya yang hilang sebelum terlambat.

Baca juga: Drama The Golden Spoon Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 23 September

Sendok ajaib itu kembali ke tangannya. Lee Seung Chun menerobos masuk ke rumah Hwang Tae Yong untuk mengambil makanan yang ketiga kalinya di sana.

Tatapan tajamnya saat bersiap untuk makan menunjukkan bahwa kali ini Lee Seung Chun tidak berniat urung menggunakan sendok ajaib itu.

Akankah percobaan ketiga ini berhasil? Drakor ini juga dibintangi aktris Jung Chae Yeon dan Yeon Woo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com