Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/09/2022, 14:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea (drakor) The Golden Spoon akan berlanjut dengan episode 2, Sabtu (24/9/2022), pukul 21.45 KST atau 19.45 WIB.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, The Golden Spoon adalah drakor baru MBC tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Yook Sungjae BTOB berperan sebagai Lee Seung Chun, siswa yang berharap untuk mengubah hidupnya dengan sendok emas tituler.

Baca juga: Drama One Dollar Lawyer dan The Golden Spoon Dimulai dengan Rating Menjanjikan

Sementara Lee Jong Won memerankan Hwang Tae Yong, teman istimewa yang hidupnya didambakan Lee Seung Chun.

Pada episode 1 The Golden Spoon, Lee Seung Chun tidak yakin apakah akan mempercayai wanita tua yang mengatakan kepadanya bahwa dia bisa menggunakan sendok emas untuk bertukar nasib dengan seorang teman kaya.

Meskipun dia makan di rumah Hwang Tae Yong dua kali, dia tidak bisa menggunakan sendok itu dan akhirnya dia membuangnya.

Baca juga: Jatuh di Lokasi Syuting The Golden Spoon, Jung Chaeyeon Alami Patah Tulang Selangka

Namun, di akhir episode, Lee Seung Chun berubah pikiran setelah dia hampir mati di air dan melihat sendok emas muncul di hadapannya.

Dalam cuplikan foto episode 2 yang dirilis, Lee Seung Chun marah membara dengan tekad untuk mengubah takdirnya setelah memutuskan untuk menggunakan sendok emas.

Bersumpah untuk tidak berakhir seperti temannya Jin Seok, Lee Seung Chun dengan penuh semangat menggali tempat sampah untuk menemukan sendoknya yang hilang sebelum terlambat.

Baca juga: Drama The Golden Spoon Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 23 September

Sendok ajaib itu kembali ke tangannya. Lee Seung Chun menerobos masuk ke rumah Hwang Tae Yong untuk mengambil makanan yang ketiga kalinya di sana.

Tatapan tajamnya saat bersiap untuk makan menunjukkan bahwa kali ini Lee Seung Chun tidak berniat urung menggunakan sendok ajaib itu.

Akankah percobaan ketiga ini berhasil? Drakor ini juga dibintangi aktris Jung Chae Yeon dan Yeon Woo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+