Kompas.com - 24/09/2022, 09:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Tasyi Athasyia kembali jadi perbincangan publik usai membuat video yang mengungkapkan masalah keluarganya.

Video tersebut berupa klarifikasi untuk meluruskan fitnah yang beredar luas di media sosial tentang Tasyi dan suaminya, Syech Zaki.

Untuk diketahui, hubungan Tasyi dan saudara kembarnya, Tasya Farasya, sedang renggang. Begitu pula dengan sang ibu, Alla. 

Tasyi dan suami menyadari pasti akan muncul pertanyaan mengapa masalah keluarga harus diungkap melalui video di YouTube.

Baca juga: Biodata Tasya dan Tasyi YouTuber Kembar: Usia, Pendidikan dan Keluarga

Stop fitnah makin meluas

Menjawab hal itu, Zaki menilai kali ini ia tak bisa hanya diam saja.

Sebab, fitnah tentang Tasyi dan dirinya sudah tersebar luas di media sosial dan tak kunjung berhenti.

Tasyi mengungkap fitnah itu bahkan berasal dari keluarganya sendiri. Ia menyebut Tasya sampai menggunakan akun palsu untuk menjelek-jelekkan dirinya di media sosial.

"Rupanya selain fitnah digiring sama haters dan orang-orang yang enggak suka sama aku dan Kak Tasyi, di belakanganya dari pihak keluarga juga yang coba menanipulasi atau merangkai berita baru dengan tujuan untuk menghancurkan aku dan Kak Tasyi," ucap Zaki seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Tasyi Athasyia.

Baca juga: Suami Beberkan Alasan Tasyi Athasyia Tak Hadir di Pesta Ultah Anak Tasya Farasya

"Mau tidak mau aku harus meluruskan (fitnah)," lanjut Zaki.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.