Kompas.com - 23/09/2022, 10:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus idol Yoona SNSD mengaku nyaman akting bareng aktor Lee Jong Suk dalam drama Big Mouth.

Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, pemilik nama lengkap Lim Yoona itu bicara mengenai pengalaman kerja dengan Lee Jong Suk.

"Aku merasa nyaman karena kami saling mengenal. Kami bahkan sering menanyakan kabar. Aku pikir kerja bersama bukan sesuatu yang buruk," ujar Yoona seperti dilansir dari Naver, Jumat (22/9/2022).

Baca juga: Sinopsis Big Mouth Episode 12, Yoona SNSD dan Yoo Tae Joo Melarikan Diri

Yoona lantas memuji akting Lee Jong Suk yang sangat detail dalam setiap adegan.

"Dia aktor yang sangat detail dan gentle dalam aktingnya. Ini merupakan proyek pertama kami, energi, perasaan dan emosi kami tercermin dalam satu layar," ujar Yoona.

Dari pengalaman kerja bareng ini, Yoona menjadi paham mengapa banyak orang yang mengatakan hal positif seteleh bekerja dengan Lee Jong Suk.

Baca juga: Sinopsis Big Mouth Episode 11, Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Hadapi Situasi Tegang di Penjara

"Aku pikir pantas ada alasan orang-orang percaya dan menonton semua proyek Lee Jong Suk (karena aktingnya bagus)," tutur Yoona.

Aktris kelahiran 1990 ini mengaku bahagia karena popularitas Big Mouth yang tinggi.

"Aku sangat bersyukur dan bahagia karena Big Mouth menerima begitu banyak cinta. Setiap kali aku bertemu dengan kenalanku, mereka bertanya siapa Big Mouse. Terima kasih banyak, aku merasa bahagia," ujar Yoona.

Baca juga: Sinopsis Big Mouth Episode 10, Yoona SNSD Tak Ragu Obati Terpidana Mati

Big Mouth sendiri telah rampung mengudara sebanyak 16 episode yang diakhiri dengan rating tertinggi 13,7 persen.

Slot tayang drama Big Mouth digantikan dengan Golden Spoons yang dibintangi Sungjae BTOB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.