Kompas.com - 16/09/2022, 09:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- YouTuber dan aktor Denny Sumargo blak-blakan ungkap nasib channel YouTube miliknya, Curhat Bang sebelum akhirnya kena hack dan tak bisa kembali.

Denny Sumargo pertama mengetahui channel YouTube yang telah dibangunnya selama dua tahun itu diretas dari karyawannya yang menyebut channel YouTube mereka hilang dan telah berganti pemilik, bahkan sempat digunakan live oleh akun lain. 

Ternyata sebelum channel itu akhirnya hilang karena kena hack, Denny sempat mendapat tawaran investasi dalam jumlah cukup besar.

Baca juga: Rugi Miliaran Usai Channel YouTube Diretas, Denny Sumargo: Uang Bisa Dicari

"Kemarin udah ditawar untuk diinvestasikan, udah dikasih sodoran sekitar diatas Rp 15 miliar, itu katanya, tapi kan belum tentu," ujar Denny dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Terlepas benar tidaknya niat tersebut, Denny mengaku tetap tidak ada keinginan menjual channel YouTube Curhat Bang.

Hal ini karena sejak awal channel itu dibuat untuk menjadi tempat orang-orang bercerita tanpa merasa dihakimi.

"Cuma aku enggak buat jual, aku dari awal bilang, YouTube channel Curhat Bang adalah tempat untuk memberikan berkat untuk banyak orang, termasuk gue," ucap Denny.

Baca juga: Akun YouTube Kena Hack dan Tak Bisa Kembali, Denny Sumargo Akui Rugi Miliaran

"Kalau diartikan dengan uang, itu terlalu dangkal buat gue. Jadi gue tidak akan pernah jual dan biar lah dia hidup sesuai usianya aja lah," lanjutnya.

Karena alasan itu juga, ketika menyadari channel YouTube miliknya kena hack, Denny tidak marah atau kesal.

"Enggak tahu kenapa, gue sih enggak kebawa perasaan sih, karena gue ngerasa, kalau emang dia itu enggak kembali, dia enggak akan kembali," tutur Denny.

Halaman:

Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.