Kompas.com - 06/09/2022, 07:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasha Ungu, vokalis dari grup band Ungu ungkap kronologi videonya yang viral karena terlihat marah-marah di salah satu jalan daerah Gandul, Cinere, Depok.

Dalam video yang diunggah salah satu akun media sosial itu memperlihatkan Pasha tegur orang yang sedang mengawasi proyek galian.

Tak hanya menegur, tapi Pasha turun tangan sendiri untuk mengatur lalu lintas di jalanan komplek itu.

Terkait videonya yang viral dan mendapat banyak dukungan dari netizen itu, Pasha kemudian mengungkap kronologi kejadiannya.

Baca juga: Pasha Ungu Akui Kiesha Alvaro Lebih Hebat daripada Dirinya, soal Apa?

Diakui Pasha, pagi itu dia sedang mengantar anak ke sekolah, tapi tiba-tiba di salah satu jalan lingkungan, arus tidak bergerak, begitu juga dari arah sebaliknya.

"Saya tunggu 10 menit kok enggak jalan, 15 menit, orang-orang juga enggak ada yang turun kan," kata Pasha dalam tayangan Brownis Trans tv.

"Saya penasaran, saya turun, kebetulan ada Adel juga, 'Bu aku turun dulu ya aku mau cek di depan ada apa,' karena anak ini udah telat, udah marah-marah di mobil," sambung Pasha.

Setelah turun dari mobil dan berjalan sekitar 100 meter, Pasha melihat ada proyek galian jalan, tapi lucunya tidak ada terlihat usaha untuk mengatur arus lalu lintas.

Baca juga: Kiesha Alvaro Dicap Playboy, Pasha Ungu: Saya Lupa yang Dikenalin Mana Saja

"Saya lihatin dulu, dia asik gali, sementara si pengawas ini, menurut saya dia pengawas kayaknya, kok seolah-olah tidak ada upaya untuk rekayasa jalan, kan harus diatur dong," tutur Pasha.

"Minimal masukin sini yang sana nunggu, habis gitu yang sini nunggu, sana lewat, kan gitu, kok santai aja," lanjutnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.