Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Death in Paradise, Misi Memecahkan Pembunuhan yang Kompleks

Kompas.com - 31/08/2022, 21:45 WIB
Amara Elvita,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comDeath in Paradise merupakan serial bergenre komedi dan kriminal yang tayang pada tahun 2011 dan kini dapat Anda saksikan di Catchplay+.

Serial ini dibuat oleh Robert Thorogood.

Serial Death in Paradise dibintangi oleh Elizabeth Bourgine, Don Warrington, dan Danny John-Jules sebagai pemeran utama.

Baca juga: Sinopsis Alex Cross, Misi Terakhir Mengungkap Pembunuh

Death in Paradise mengisahkan tentang nspektur Detektif Richard Poole ( Ben Miller ) dikirim dari Polisi Metropolitan di London untuk menyelidiki pembunuhan seorang perwira polisi Inggris di pulau fiksi Karibia Saint Marie.

Setelah dia menemukan pembunuhnya, dia diperintahkan oleh penyelianya untuk menggantikan korban dan tetap sebagai inspektur detektif (DI) pulau itu, yang membuatnya kecewa, memecahkan kasus baru saat mereka muncul dan menjadi objek banyak lelucon ikan-keluar dari air.

Pada awal Seri, Poole dibunuh, dan detektif London canggung Humphrey Goodman ( Kris Marshall ) tiba untuk menyelidiki kematian pendahulunya yang datar.

Baca juga: Sinopsis Before I Fall, Usaha Memperbaiki Keadaan dalam Labirin Waktu

Dia kemudian tinggal di pulau itu secara permanen sebagai detektif baru, setelah istrinya memberi tahu dia bahwa dia akan meninggalkannya.

Mengundurkan diri sehingga dia dapat memulai hidup baru di London dengan pacarnya Martha Lloyd, setelah menjalin hubungan dengannya saat dia tinggal di Saint Marie untuk berlibur.

Pengganti Goodman di Saint Marie adalah DI Jack Mooney ( Ardal O'Hanlon ), seorang duda baru-baru ini yang berduka karena kehilangan istrinya dan yang membantu tim dalam sebuah kasus di London.

Baca juga: Sinopsis Everything, Everything, Kisah Cinta di Balik Jendela

Penasaran akan kelanjutan kisahnya?

Tonton Death in Paradise yang tersedia di Catchplay+.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com