Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Info Lengkap Line Up Tau Tau Festival Bandung 2022

Kompas.com - 30/08/2022, 18:38 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor Seraya Group mengumumkan line up lengkap yang bakal meriahkan pagelaran Tau Tau Festival.

Menurut rencana, perhelatan ini akan diselenggarakan pada 10 dan 11 September 2022 di Prabuwangi Park, Bandung.

Ada tiga panggung yang berbeda dalam Tau Tau Festival.

Baca juga: Tau Tau Festival Akan Hadir di Bandung September 2022

Untuk masing-masing panggungnya dipastikan bakal menghadirkan pengalaman berbeda-berbeda karena terdapat penampilan yang bervariasi.

Dengan begitu, penonton yang akan hadir bakal mendapatkan kebebasan untuk memilih pengalaman mereka sendiri saat berada di Tau Tau Festival.

Pada hari pertama, ada nama-nama beken seperti Efek Rumah Kaca, Feel Koplo, Mocca, Lomba Sihir, Nadin Amizah, Project Pop, Sal Priadi, Teddy Adhitya, The Sigit, Tiara Effendy, dan band rock legend God Bless yang siap menghibur para penonton nantinya.

Turut serta juga Tulus, Hindia, Kunto Aji, RAN, Jason Ranti, The Changcuters, The Panturas, OKAAY, .Feast, Amigdala, Arash Buana, Reruntuh, dan Rasukma yang siap memeriahkan hari kedua Tau Tau Festival.

Baca juga: Harga Tiket FLAVS Festival 2022 yang Digelar September

Selain penampilan musik, Tau Tau Festival juga menghadirkan sesi karaoke pada satu segmen spesial, yaitu Karaoke Session yang dipandu oleh jagoan-jagoan karaoke set dan musisi beken.

Karaoke Session diisi oleh Ucup Pop x Onad, OOMLEO x Vincent & Desta bersama DJ Henry Foundation, KAROKNIGHT Lead by Naufal Ota, Club Dangdut Racun, Mooner x Hari Pochang, Opal Lapo x Ivan Fanny, Weekend Rounders dan masih banyak penampil lainnya

Sebagai informasi, VAKINGSYIT (Oomleo Berkaraoke with Vincent Desta bersama DJ Henry) akan tampil di hari pertama.

Untuk tiketnya, Tau Tau Festival memasang di harga Rp 200.000/hari untuk kelas Festival dan Rp 400.000/hari untuk kelas Prioritas.

Tapi, penonton juga bisa membeli tiket 2 day pass dengan harga lebih murah tentunya. Untuk pembeliannya bisa melalui m.tiket.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com