Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Tell the World I Love You, Kisah Cinta Sejati Antara Dua Pria

Kompas.com - 29/08/2022, 17:16 WIB
Amara Elvita,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comTell the World I Love You merupakan film BL Thailand yang tayang pada Januari 2022 dan kini dapat Anda saksikan di Netflix

Film ini disutradarai oleh Poj Arnon.

Film Tell the World I Love You dibintangi oleh Bas Suradej Pinnirat dan Perth Tanapon Sukumpantanasan sebagai pemeran utama.

Baca juga: Sinopsis Officer of the Year, Persaingan Antar Polisi

Film ini mengisahkan tentang dua orang yang berbeda dari dua dunia yang berbeda melakukan wasiat yang akan mengubah dunia mereka selamanya.

Keng adalah seorang anak laki-laki yang meninggalkan kampung halamannya untuk belajar di Bangkok dan tinggal bersama Tai, seorang teman yang seumuran dengannya.

Impian Keng adalah melanjutkan studi di Cina untuk mencari ibunya yang terpisah. Tapi hidupnya mulai berubah secara tak terduga.

Baca juga: Sinopsis Married Life, Kisah tentang Cinta dan Pengkhianatan

Dia harus membantu Boang- seorang anak laki-laki yang mengantarkan obat-obatan dari serangan sekelompok gangster di mana 'Hia Song' dan Nick adalah anggotanya.

Setelah itu, kelompok gangster itu selalu melecehkan keduanya karena mengira Keng dan Boang diam-diam menyimpan obat-obatan terlarang.

Akibatnya, Keng harus meninggalkan rumah untuk tinggal bersama Boang di tempat terpencil. Sejak hari itu, mereka mulai saling memahami; sebuah kisah persahabatan dan cinta antara dua remaja lahir.

Baca juga: Harem in The Labyrinth of Another World: Sinopsis dan Karakternya

Penasaran akan kelanjutan kisahnya?

Temukan jawabannya dalam Film Tell the World I Love You yang tayang di Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com