Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Tim 300 Animator, Raffi Ahmad: Aku Pengin seperti Walt Disney

Kompas.com - 27/08/2022, 07:26 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad mengaku ingin mengikuti jejak produser film sekaligus animator asal Amerika Serikat, Walt Disney.

Suami dari Nagita Slavina ini mengatakan, saat ini dirinya sedang suka membuat animasi.

Apalagi, ia juga telah memiliki tim yang terdiri dari 300 animator.

Sehingga, menurut Raffi, jumlah tersebut sudah sangat cukup untuk pengembangan animasi yang telah berjalan selama tiga tahun ke belakang.

Baca juga: Rilis DVD Animasi Cerita Seru Si AA, Raffi Ahmad Sajikan 3 Episode Spesial

"Intinya sih aku pengin punya IP (Intelectual Property Rights) animasi. Cita-cita aku pengin jadi Walt Disney, Kolonel Sanders,” kata Raffi dalam kegiatan peluncuran DVD Animasi Cerita Seru Si AA, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022).

“Kayak Walt Disney itu kan seorang nama, tapi orangnya sudah enggak ada, tapi dia punya theme park, punya animasi dan lain-lain," lanjut Raffi.

Raffi mengaku menginginkan hal tersebut karena beberapa hal. Salah satunya yaitu lantaran dirinya telah berkecimpung di industri hiburan Tanah Air sejak berumur 13 tahun.

Baca juga: Sederhana, Ternyata Perlakukan Raffi Ahmad Ini yang Buat Nagita Slavina Bahagia

Terlebih lagi, di usianya yang sudah tak lagi tergolong muda, Raffi tak bisa memungkiri bahwa ia kerap lelah apabila hadir dalam enam acara dalam sehari.

"Dulu kuat lima acara, enam acara (dalam sehari), sekarang aduh dua acara terus pakai meeting-meeting ya sudah mulai suara abis," ucap Raffi.

Ayah dari Rafathar ini ingin mengikuti jejak Walt Disney agar dapat menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga di masa tuanya nanti.

"Aku tuh lagi mau coba supaya sistemnya bekerja akunya jadi bisa lebih punya banyak waktu sama diri sendiri sama keluarga," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com