Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Beli dan Harga Tiket The Sounds Project 2022

Kompas.com - 26/08/2022, 11:33 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - The Sounds Project menjadi salah satu festival musik terbesar di Indonesia dan sangat dinantikan para penggemar musik.

Tahun ini, The Sounds Project akan digelar pada 27 dan 28 Agustus 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Dilansir akun Instagram resmi Sounds Project, ketersediaan tiket hanya tersisa pilihan untuk Day 1 Regular dengan harga Rp 270.000, sementara pilihan tiket 2 Day Pass, dan Day 2 sudah habis terjual.

Baca juga: Lineup dan Jadwal The Sounds Project Vol.5 2022, Ada The Walters hingga Isyana Saravati

Seluruh tiket resmi The Sounds Project hanya bisa didapatkan lewat tautan ticket.thesoundsproject.com.

Adapun penampil dalam gelaran The Sounds Project kali ini datang dari musisi dalam dan luar negeri, berikut daftar lengkapnya:

Day 1 (27 Agustus 2022): FEAST, Armada, B.O.H.FM, Coldiac, Diskoria, Efek Rumah Kaca, Feel Koplo, Friday Noriabang, HIVI!, Jason Ranti, Juici Luicy, Kelomok Penerbang Roket, Kunto Aji, Last Child, Lomba Sihir, Malik & The Essentials, Padi Reborm, Pamungkas, Rizki Ferbian, Sisitipsi, Stars And Rabbit, The Adams, The S.I.G.I.T, The Walters (USA), dan Yura Yunita.

Baca juga: The Changcuters Sedot Penonton di The Sounds Project meski Diguyur Hujan

DAY 2 (28 Agustus 2022): Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Barasuara, Danilla, Dewa 19 Ft Ello, Fiersa Besari, Float, Four Twnty, FUR (UK), Gangga, Hindia, Idgitaf, Isyana Sarasvati, Jono & Joni, Nadin Amizah, NDX AKA, Nidji, Pemuda Sinarmas, Prince Husein, ity Club, The Changcuters, The panturas, The Upstairs, dan Vieratale.

Gerhana Banyubiru selaku Festival Director The Sounds Project 2022 mengatakan bahwa ia sengaja mengajak beberapa artis baru Tanah Air.

"Memang karakter dari The Sounds Project ini adalah memberi ruang untuk artis baru. Makanya kami undang B.O.H FM, Coldiac, dan Prince Husein. Kami tetap kasih panggung ke yang baru-baru untuk bisa ditonton banyak orang," kata Gerhana dikutip dari siaran pers resmi yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Gemuruh Barasuara Ramaikan The Sounds Project Vol 4

Sebelumnya, The Sounds Project juga menjadi panggung pertama untuk Pamungkas dan Feel Koplo.

"Ke depannya diharapkan The Sounds Project akan terus menjadi wadah untuk menampilkan talenta-talenta terbaik Indonesia," ucap Gerhana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com