Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lamar Sisca Kohl, Jess No Limit: Sisca Orang Paling Perhatian Sama Aku

Kompas.com - 26/08/2022, 07:50 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- YouTuber gaming Jess No Limit resmi melamar kekasihnya, Sisca Kohl saat mereka makan malam romantis.

Jess No Limit bahkan mempersiapkan cincin yang khusus dipesannya di Singapura untuk melamar YouTuber yang dikenal dengan jargon 'Mari kita coba' itu. 

"Kenapa cincinnya bisa beli di Singapura, kebetulan kemarin kita udah lihat-lihat di Indonesia, barangnya memang enggak ada yang aku pengin beliin untuk Sisca," kata pria bernama Tobias Justin itu di kanal YouTube Jess No Limit.

YouTuber dengan lebih dari 24 juta subscriber itu tak hanya memesan cincin secara khusus dari Singapura untuk melamar Sisca.

Baca juga: Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit Saat Makan Malam Romantis

Tapi juga menyiapkan kejutan makan malam romantis di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat.

Untuk memperlancar kejutannya, Jess No Limit memberitahu Sisca bahwa mereka hanya akan membuat konten YouTube bertema makan malam romantis.

Di tengah-tengah acara makan malam mereka, Justin meminta Sisca menengok ke arah belakang, di mana sudah terlihat lampu bertuliskan "Marry Me".

Melihat kejutan itu, Sisca mengaku sempat menangis terharu.

Baca juga: Dilamar Jess No Limit, Sisca Kohl: Lets Grow Old Together

"Best prank ever. Seneng banget, aku bener-bener enggak nyangka," ujar Sisca tentang kejutan kekasihnya.

"Bener-bener enggak nyangka, aku pikir cuma dinner romantis biasa, buat vlog dinner romantis sama ayang," sambung Sisca sambil terus tersenyum.

Tak diketahui pasti sejak kapan keduanya resmi berpacaran, tapi Sisca Kohl dan Jess No Limit mulai terbuka pada publik tentang hubungan mereka pada Mei 2022.

Jess No Limit yang berusia 26 tahun merasa yakin untuk memilih Sisca sebagai istrinya karena sikap Sisca yang perhatian dan pengertian padanya.

"Sisca itu orang yang paling perhatian sama aku," kata Jess No Limit.

"Sisca itu juga orang yang paling pengertian sama aku, selalu menjaga perasaan aku," lanjutnya sambil memandang penuh cinta ke arah Sisca.

Sejak mengungkap hubungan mereka, Jess No Limit dan Sisca kerap membagikan konten bersama yang buat banyak orang baper (terbawa perasaan) meskipun hanya seperti konten piknik di sebuah taman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com