Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Mencuri Raden Saleh Tayang di Bioskop di Seluruh Indonesia

Kompas.com - 25/08/2022, 11:55 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sekian lama ditunggu, film Mencuri Raden Saleh tayang serentak di bioskop hari ini, Kamis (25/8/2022).

Film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko itu bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI, CGV, Cinepolis, dan FLIX Indonesia.

Jadwal penayangan film produksi Visinema Picutres itu dapat diakses melalui aplikasi TIX, CGV dan Cinepolis di masing-masing smartphone atau kunjungi website tix.id, cgv,id atau cinepolis.id.

Baca juga: Tampil Gondrong demi Film Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan Mengaku Nyaman

Produser Mencuri Raden Saleh, Cristian Immanuel, mengimbau para penonton yang sudah menonton film tersebut untuk memberi spoiler baik melalui media sosial maupun obrolan.

“Mohon teman-teman yang sudah menonton duluan jangan cepu, ya, alias spoiler. Kasihan yang belum nonton, sebab itu akan memengaruhi pengalaman menonton filmnya secara keseluruhan,” kata Cristian dalam siaran pers, Kamis.

Selain itu, Cristian juga berharap agar penonton menjauhi tayangan bajakan film Mencuri Raden Saleh.

Sebagai informasi, Mencuri Raden Saleh menampilkan aktor Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda sebagai Fella, Ari Irham sebagai Tutuk, dan Angga Yunanda sebagai Ucup.

Selain itu film Mencuri Raden Saleh akan dibintangi oleh Umay Shahab, Aghniny Haque, Atiqah Hasiholan dan Tio Pakusadewo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com