Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis House of Ho, Docuseries Mengikuti Kehidupan Keluarga Ho

Kompas.com - 23/08/2022, 18:06 WIB
Amara Elvita,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comHouse of Ho merupakan reality show yang tayang pada 2020 dan kini akan segera hadir pada tanggal 25 Agustus di HBO Max.

Serial ini dibintangi oleh Washington Ho, Judy Ho, dan Lesley Ho sebagai pemeran utama.

Serial House of Ho merupakan docuseries yang mengikuti kehidupan keluarga Ho yang dipimpin oleh patriark Binh Ho dan istrinya, Hue Ho, sebuah keluarga Vietnam yang menjalani American Dream.

Baca juga: Sinopsis My Dear Brothers, Persaingan Antara Dua Kakak

Acara ini mengikuti sebuah keluarga Vietnam yang tinggal di Houston, Texas. Keluarga Ho dipimpin oleh patriark Binh, yang merupakan bankir ultra kaya dan maestro real estate. House of Ho season 1 menampilkan tujuh episode.

Selain Binh, yang dianggap keras dan keras kepala, House of Ho menampilkan anggota keluarga dekatnya yang lain , dan beberapa keluarga besar juga.

Hue adalah istri Binh dan dia adalah seorang ibu pemimpin yang penuh kasih tetapi sulit untuk menyenangkan yang sangat keras terhadap wanita dalam keluarga.

Baca juga: Sinopsis End of the Road, Perjuangan Janda Melindungi Keluarga

Binh dan Hue memiliki tiga anak. Judy (39) selalu berusaha melakukan apa yang diminta darinya. Washington (38) adalah anak laki-laki pesta dan pewaris dinasti keluarga.

Reagan adalah yang termuda dan hampir absen dari seri. Kami juga bertemu Lesley, istri Washington yang ingin menyenangkan, serta Bibi Tina, yang merupakan wildcard yang suka berpesta.

Ada juga Sepupu Sammy, yang dipercaya Washington. Judy dan Washington punya anak, dan ya, mereka juga dinamai menurut nama mantan presiden Amerika.

Baca juga: Sinopsis One Dollar Lawyer, Pengacara Nyentrik dengan Bayaran 1 Dollar

Binh dan Hue datang ke AS sebagai pengungsi setelah Perang Vietnam pada tahun 1975, tanpa pengetahuan bahasa Inggris dan sangat sedikit uang untuk nama mereka.

Contoh klasik dari American Dream menjadi kenyataan, berkat banyak kerja keras, Hos sekarang menjadi Crazy Rich Asians.

Penasaran akan kisah keluarga Ho?

Tonton series House of Ho yang akan segera tayang di HBO Max.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com