Kompas.com - 19/08/2022, 21:34 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi MVP Pictures siap merilis film terbaru berjudul Jin & Jun, yang diangkat dari sinetron berjudul sama.

Film Jin & Jun dibesut oleh sutradara Anggy Umbara.

Film ini akan dibintangi oleh Dwi Sasono sebagai Jin dan Rey Bong sebagai Jun.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Astri Nurdin, Davina Karamoy, Alif Rivelino, Indra Aksa, Arif Didu dan masih banyak lagi.

Baca juga: Dwi Sasono Perankan Karakter Jin dalam Film Jin & Jun

“Mulai syutingnya besok tanggal 20 Agustus. Dan syutingnya di Jabodetabek saja,” kata Anggy Umbara dalam jumpa pers film Jin & Jun di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022).

Anggy Umbara memprediksi film Jin & Jun baru bisa tayang di tahun depan. Sebab, film ini menggunakan teknologi Computer Generated Imagery (CGI).

“Kami enggak bisa buru-buru, ini sangat besar tingkat kesulitan dalam CGI, bentuk asli Jin dalam bentuk CGI,” kata Anggy Umbara.

Baca juga: Film Jin & Jun Bakal Pakai Teknologi CGI

“Jadi kita set-up di tahun depan bulan Maret,” ujar Anggy melanjutkan.

Anggy memberi bocoran cerita dari Jin & Jun versi layar lebar.

“Kami buat benar-benar anak SMA yang sering di-bully dalam tekanan yang besar, sisi sosial dan ekonomi,” ucap Anggy.

“Jun juga punya banyak masalah, dan ketemu Jin yang bisa menyelesaikan semua masalah, ternyata enggak ada yang gratis,” ungkap Anggy menambahkan.

Baca juga: Sutradara Anggy Umbara Ungkap Perbedaan Karakter Jin dalam Film Jin & Jun

Sinetron Jun & Jin ditayangkan mulai 16 Maret 1996. Sinetron tersebut dibintangi Sahrul Gunawan sebagai Jun dan Robet Syarif sebagai Jin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.