Kompas.com - 19/08/2022, 21:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Sayap Sayap Patah yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum sudah tayang di bioskop 18 Agustus 2022.

Potret Nicholas Saputra berseragam polisi dan Ariel Tatum mengenakan seragam ibu Bhayangkari berwarna pink mendadak ramai diperbincangkan warganet.

Dalam film Sayap Sayap Patah, Nicholas Saputra memang berperan sebagai polisi bernama Aji. Sedangkan Ariel Tatum menjadi istrinya yang bernama Nani.

"Nicholas Saputra" dan "Niscap Polisi" pun menjadi trending di Twitter.

Baca juga: Daftar Pemeran Film Sayap Sayap Patah

"Nicsap Polisi bikin fallin love," tulis akun @kakak_ica.

"Nicholas Saputra Perdana Jadi Nicsap Polisi, Gugup Pegang Senjata di Film 'SAYAP SAYAP PATAH'," tulis akun @4ndini_ananda.

Dalam foto itu, Nicholas Saputra terlihat gagah mengenakan seragam polisi berwarna cokelat.

Ia merangkul Ariel Tatum yang mengenakan seragam ibu Bhayangkari.

Baca juga: Tangis Ariyo Wahab dan Pendalaman Karakter Iwa K Jadi Teroris di Film Sayap Sayap Patah

Sebelumnya, dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, kawasan Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2022), Nicholas Saputra mengaku baru pertama kali memegang senjata laras panjang.

“Iya (pertama kali pegang senjata). (Sudah) Diajarin semuanya, melakukan proses untuk megang senjata, nembak, safety, keterampilan dan lain-lain,” kata Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra dalam perannya sebagai polisi bernama Aji di film Sayap Sayap Patah.Bidik layar YouTube Denny Siregar Production Nicholas Saputra dalam perannya sebagai polisi bernama Aji di film Sayap Sayap Patah.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.