Kompas.com - 19/08/2022, 17:46 WIB
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris Jung Ryeo Won dan aktor Lee Kyu Hyung beradu akting dalam drama bertajuk May It Please The Court.

Ceritanya tentang dua pengacara berkepribadian bertolak belakang terpaksa bekerja sama untuk mengungkap kebenaran karena menghadapi konspirasi yang mengancam kasus mereka.

May It Please The Court akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tahun ini.

Drama ini  diangkat dari kisah nyata berdasarkan sudut pandang pembela publik yang digambarkan dalam sebuah buku non-fiksi.

May It Please The Court bercerita tentang dua tokoh protagonis: yakni Noh Chakhee, pengacara ternama yang akan melakukan segala cara untuk menang dan Jwa Sibaek, pengacara kikuk yang tidak akan ragu untuk ikut campur ketika ia yakin terhadap suatu hal.

Dihadapkan pada situasi yang dapat mengancam kasus-kasus mereka, keduanya harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran dan menjadi yang terbaik.

Noh Chakee diperankan oleh aktris Jung Ryeo Won, yang pernah membintangi Diary of a Prosecutor, Wok of Love, Witch’s Court, dan Bubble Gum.

Sementara itu Lee Kyu Hyung memerankan Jwa Sibaek, sang pengacara kikuk.

Sebelumnya Lee Kyu Hyung dikenal melalui drama Voice, Hi Bye, Mama!, Doctor John, Life, dan Prison Playbook.

Bintang lainnya adalah Jung Jinyoung yang menghidupkan karakter Jang Gido, CEO firma hukum Jangsan.

Jung Jinyoung pernah membintangi A Year-End Medley, Bulgasal: Immortal Souls, My Unfamiliar Family, dan Chief of Staff.

May It Please The Court ditulis oleh Dan Kim, pemenang penghargaan KOCCA Content Story, dan disutradarai oleh Min-gu Gang yang sebelumnya membesut The Goddess of Revenge dan Itaewon Class.

May It Please The Court dijadwalkan tayang pada akhir 2022 di Disney+ Hotstar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.