Kompas.com - 19/08/2022, 13:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comBack From The Brink merupakan drama China bergenre historical wuxia yang akan segera tayang di Youku.

Drama ini dibintangi oleh Hou Minghao dan Zhou Ye sebagai pemeran utama.

Dikenal juga dengan judul "Heart Protection", drama China ini mengisahkan perjalanan Tian Yao (Hou Minghao) naga yang telah dikhianati.

Baca juga: Sinopsis Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia, Segera Tayang

Back From The Brink mengisahkan tentang setelah pengkhianatan seorang kekasih, naga kuno Tian Yao mendapati dirinya terluka parah dan patah hati.

Wanita yang dicintainya mengkhianatinya dengan melucuti tulang naganya lalu menyegelnya ke empat arah. Hanya dengan keberuntungan jiwanya berhasil melarikan diri.

Terlahir kembali, dia bertemu Yan Hui (Zhou Ye), yang bersumpah untuk melindunginya saat dia mengambil tulangnya yang hilang. Menemukan anjing laut di dalam danau, Tian Yao melihat peluangnya.

Baca juga: Sinopsis Tigress of King River, Perebutan Gajah Bergading Panjang

Setelah bertemu Yan Hui, Tian Yao menjadi penuh harapan, mengetahui bahwa dia memiliki seekor naga yang bisa memecahkan segel itu.

Tian Yao menggunakan Yan Hui untuk mengambil bagian tubuhnya yang dicuri. Yan Hui kemudian merencanakan pelariannya hanya untuk gagal.

Anehnya, dia menemukan hubungan mereka semakin dalam dari waktu ke waktu. Tian Yao mengagumi upaya berulang Yan Hui untuk menyelamatkannya, sementara Yan Hui menghargai ikatan kuat yang telah mereka ciptakan.

Baca juga: Sinopsis Under Her Control, Wanita Ambisius yang Dijebak oleh Bosnya

Misteri akan berlimpah saat Yan Hui mengetahui asal usulnya yang sebenarnya.

Penasaran akan kisahnya?

Tonton Drama Back From The Brink yang akan segera tayang di Youku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.