Kompas.com - 17/08/2022, 19:30 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Musisi Ahmad Dhani mempunyai obsesi baru untuk grup band Dewa 19.

Obsesi ini adalah dengan merambah dunia kuliner dan gastronomi, dimana, Ahmad Dhani akan membuat restoran bernama Dewa 19 Restography.

Ahmad Dhani berkeinginan, Dewa 19 Restography nantinya bisa menjajaki banyak lidah penggemar dengan cita rasa kuliner yang disajikan.

Baca juga: Ahmad Dhani Sempat Masuk Penjara, El Rumi: 70 Persen Bangga, 30 Persen Sedih

Ahmad Dhani bercermin dari kesuksesan Hard Rock Cafe yang menyajikan kuliner dan juga lekat dengan musik.

"Restoran Dewa 19 ini maunya nanti seperti Hard Rock Cafe," kata Ahmad Dhani seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Rabu (17/8/2022).

Penandatanganan kerja sama sendiri telah dilakukan Ahmad Dhani selaku pentolan Dewa 19 bersama beberapa perusahaan yang bergerak di bidang restoran, kuliner dan sebagainya.

Baca juga: Mengaku Baladewa, El Rumi: Tentu Bangga Jadi Anaknya Ahmad Dhani

"Saya mewakili teman-teman Dewa 19 kita akan menandatangani MoU Dewa 19 Restography, PT Dewa19 Restography bersama UDana, bekerja sama dengan Indodax. Bekerja sama dalam usahanya untuk mengembangkan outlet Restoran Wisma Dewa. Dewa 19 punya restoran namanya Dewa 19 Restography atau Wisma Dewa 19," kata Ahmad Dhani.

Menurut Ahmad Dhani, Hard Rock Cafe telah membuktikan diri sebagai brand yang bertahan lebih dari 70 tahun dan sukses.

Banyak dari band-band besar dan legendaris manggung dari kafe tersebut. Selain itu, Hard Rock Cafe juga menjadi kafe dengan memorabilia rock and roll.

Baca juga: 3 Fakta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Urus Penetapan Asal-usul Anak

"Restoran Dewa19 yang saya konsep itu maunya nanti seperti HardRock Cafe. Hardrock Cafe terbukti brand yang sudah 70 tahun sukses," tutur Ahmad Dhani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.