Kompas.com - 17/08/2022, 17:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menghadiri acara Leslar Kampung Merdeka di lapangan Belalang, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022).

Keduanya ingin berpartisipasi dalam perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI hari ini.

Lesti Kejora mengaku ingin ikut lomba balap karung dalam perayaan tersebut.

"Aku bakal ikut lomba, pokoknya semua permainan, games, di sini kita ikutan," kata Lesti saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu.

Baca juga: Makna Hari Kemerdekaan Indonesia bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti tak peduli area lapangan Belalang yang becek karena sebelumnya diguyur hujan deras. Terutama, Lesti ingin sekali ikut lomba balap karung.

"Turun dong, aku biasanya becek di kampung juga turun. Balap karung aku suka, seru aja, susah gitu permainannya," ucap Lesti.

Sementara, Billar ingin ikut lomba panjat pinang yang dibanjiri banyak hadiah.

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Maknai Perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI lewat Acara Kampung Merdeka

"Dari dulu, paling senang panjat pinang. Apalagi pinang dengan bismilah. Cuma dari dulu, masih di daerah, ketika punya kesempatan, kalah dulu. Akhirnya pinang anak orang (Lesti) baru diterima," ungkap Billar dengan nada kelakar.

Bagi Billar, perayaan 17 Agustus bukan hanya mengingatkannya pada kemenangan atas penjajah, melainkan ada nilai perjuangan yang patut dilestarikan.

"Kemerdekaan bukan berarti kita berhenti berjuang, lepas dari penjajah, justru kita berjuang lagi pertahankan kesatuan dan bangsa ini," tutur Billar.

Baca juga: Rizky Billar Bantah Numpang Hidup pada Lesti Kejora hingga Jadi Pengelola Uang Keluarga

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.