Kompas.com - 17/08/2022, 12:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Amanda Manopo menyiapkan dana investasi pensiun sejak dini. Salah satunya dengan membuka bisnis kue sus.

"Kurimi Puff ini bisa jadi bekal pensiun. Bisnis ini serius. Masa bercanda bisnis. Semua bisnis yang saya jalankan harus serius," kata Amanda Manopo saat ditemui di acara opening Kurimi Puff, di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022).

Amanda menyebut, sudah ada beberapa outlet yang dia buka untuk bisnis kue sus ini.

Baca juga: Deretan Artis yang Jadi CEO, dari Nagita Slavina hingga Amanda Manopo

"Ini store ketiga kami. Sebagai public figure sudah banyak yang jual kue-kue, sudah happening juga. Jadi aku membuat satu inovasi terbaru, aku berjualan khusus ini, enggak hanya sus saja, ada kopi, teh di store tersebut," lanjut Amanda.

Bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengaku tak takut bangkrut setiap membuka bisnis baru.

"Bangkrut hal yang wajar. Gimana cara pertahankannya itu yang susah. Itulah kenapa aku mencoba inovasi baru. Udah pada bosan, kita coba inovasi baru. Misalnya bentuk lucu karena anak zaman sekarang yang penting adalah bentuk store lucu," ucap Amanda.

Baca juga: HUT ke-77 RI, Amanda Manopo Ingin Harumkan Nama Indonesia lewat Seni Peran

Amanda Manopo sengaja membuka outlet bisnis baru bertepatan dengan momen 17 Agustus.

"Sengaja buka Kurimi Puff di 17 Agustus, karena saya tahu tanggal segini libur kebanyakan orang datang. Dan kita meriahkan 17 Agustus-an juga," tutur Amanda.

Sementara, kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo berharap bisnis ini membawa berkah bagi banyak orang, terutama membuka lapangan kerja yang lebih luas lagi.

"Dengan adanya kesempatan ini kita juga membuka lapangan kerja untuk di Indonesia. Membawa berkat bagi orang-orang yang terdampak, dan hopefully, bisa ke luar negeri," tutup Angel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.