Kompas.com - 16/08/2022, 20:48 WIB
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Wulan Guritno memerankan tokoh Magda di drama seri Serigala Terakhir 2.

Magda adalah bos mafia Laba-Laba Merah.

“Iya kebetulan peran aku tuh bernama Magda. Dia adalah ketua dari geng baru. Jadi  di season 1 sebenarnya ada Laba Laba Merah tapi belum keluar,” kata Wulan di CGV Grand Indonesia, Selasa (16/8/2022).

“Tapi kemudian di season kedua ini ayah saya sudah tidak ada, saya yang dibesarkan, di-grooming, dibentuk ayah saya untuk mengganti dia. Ceritanya ayah saya sudah digantikan oleh saya,” kata Wulan.

Baca juga: Ganindra Bimo Sebut Para Pemain Serigala Terakhir 2 Latihan Fisik Selama 1,5 Bulan

Sebagai bos mafia, Magda juga pembunuh berdarah dingin. Dia diajar ayahnya, yang sebelumnya memimpin Laba Laba Merah, untuk menjadi orang yang keras.

“Dia enggak tahu selain berdarah dingin. Dia hanya tahu apa yang diajarin ayahnya,” lanjut Wulan.

Wulan mengatakan, untuk mendalami karakter Magda, ia menonton film-film tentang mafia.

“Yang satu pastinya baca skenario mendapatkan inspirasi dari banyak-banyak mafia gitu, kita amati terus kemudian dimasukan lagi dengan background Magda sendiri,” tutur Wulan.

Baca juga: Serigala Terakhir 2 Sajikan 8 Episode, Tayang Mulai 17 Agustus 2022

Serigala Terakhir 2 ini mengisahkan tentang Alex (Abimana Aryasatya) yang ingin bertemu istrinya, Aryati (Hannah Al Rashid) dan anaknya, Kayla (Nikita Rizky) .

Namun, pertemuan tersebut terhalang berbagai konflik yang terjadi dari berbagai pihak, seperti Naga Hitam, Laba-Laba Merah, ormas Balabadik, dan Unit Khusus Polisi bernama Denpator.

Saksikan Serigala Terakhir 2 di Vidio mulai Rabu, 17 Agustus 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.