Kompas.com - 16/08/2022, 20:33 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band D’MASIV tengah bersiap menjalani tur di delapan tempat di Amerika Serikat dengan tajuk D'MASIV TIME AMERICAN TOUR 2022.

Dalam tur ini, grup musik yang digawangi Rian (vokal), Kiki (gitar), Rai (bass), Rama (gitar) dan Why (drum) bakal memberikan kejutan untuk penonton di sana yakni setlist lagu yang belum dirilis dari D’MASIV.

"Kita kan ngerasa band independen (di sana), ngenalin lagu baru kita ke orang sana. Kita bawain lagu unreleased tapi liriknya bahasa Inggris. Kalau mau dengerin lagunya datang ke sana,” kata Rian D'MASIV dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

Baca juga: D’MASIV Siap Gelar Tur di 8 Tempat di Amerika Serikat

Ada pula permintaan lagu cover yang bakal dibawakan D’MASIV. Namun Rian tak menyebut lagu apa saja yang bakal dibawakannya.

“Kita (juga) siapkan ada request (lagu) bawain lagu bahasa Inggris. Kita cover beberapa lagu dari musisi sana,” ucap Rian.

Ditanya kemungkina kolaborasi D’MASIV dengan musisi lain di sana, Rian belum bisa memastikannya.

Baca juga: Rian DMASIV Ingin Bikin Festival Musik

“Kalau di festival ada beberapa musisi, tapi kita belum tahu juga ya,” ucap Rian.

“Kami sih sempat ada kabar-kabaran dengan salah satu musisi rapper, tapi masih belum tahu,” timpal Rama tersenyum.

Adapun D’MASIV akan menggelar tur di delapan tempat di Amerika Serikat dari tanggal 19 Agustus hingga 9 September 2022 mendatang.

Tur ini akan dimulai di At The Deco, Deco Building, Los Angeles dan berakhir di Indopop Movement, Time Square, New York.

Baca juga: DMASIV Beri Sentuhan Jazz lewat Lagu Rindu Setengah Mati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.