Kompas.com - 16/08/2022, 20:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo terbaru, Okin dan Kaay, yang tergabung dalam OKAAY merilis album perdana yang bertajuk TogetherWeAreOkaay.

OKAAY melepas album ini usai merilis dua lagu terdahulu yang berjudul “Lupa Nama Ingat Rasa” yang kemudian dilanjutkan dengan “Peneman Malam Sepi”.

Rupanya ada alasan khusus bagi OKAAY memilih nama album TogetherWeAreOkaay yang mana merupakan filosofi terbentuknya duo ini.

Baca juga: Onadio Leonardo tentang LYON dan Okin serta Klarifikasi soal Selebgram Sampah

“Kami berdua punya background yang sama. Sama-sama berasal dari bawah untuk berusaha naik ke puncak dan akhirnya kami berhasil walau memang hidup memang berat,” kata Okin dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (16/8/2022).

“Yes, dan kalau kita bisa, kamu pasti bisa, itulah kenapa kami menulis ‘together we are okaay’ (bersama kita tidak apa- apa),” timpal Kaay.

Album TogetherWeAreOkaay berisikan sembilan lagu dan tetap berusaha menghadirkan musik pop yang memiliki vibes berbeda-beda.

Baca juga: Berselisih soal Pembubaran Band LYON, Onadio Leonardo Belum Komunikasi Lagi dengan Okin

“Memang musik OKAAY adalah musik pop yang kami coba untuk buat berbeda-beda vibesnya. Kami ingin memainkan musik pop in a creative way,” tutur Okin.

Dalam proses pengerjaan album ini, OKAAY juga dibantu beberapa nama besar seperti Rinaldy Vidianza, Agung Munthe, Dimas Pradipta, Ramadhan Handy, Niko Al-Hakim, Bagus Aditya Nugroho, Mohammed Kamga, Ari Renaldy, hingga Laleilmanino.

TogetherWeAreOkaay dikerjakan selama kurang lebih satu bulan setengah sejak singel ‘Peneman Malam Sepi’ dirilis.

Baca juga: Onadio Leonardo Sebut Bubarnya Band LYON gara-gara Okin

“Setelah singel kedua rilis, kami langsung kembali ke dapur rekaman untuk kemudian fokus membuat lagu sekitar bulan Juni. Jadi, kurang lebih persiapannya satu bulan setengah,” ucap Kaay.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.