Kompas.com - 16/08/2022, 18:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comMiss Sloane merupakan film drama thriller yang dapat disaksikan di Catchplay+.

Karya dari John Madden ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan seperti Jessica Chastain, Mark Strong, Alison Pill, dan Jake Lacy.

Film ini menceritakan tentang pelobi wanita bernama Madeline “Elizabeth” Sloane yang terkenal handal dalam melakukan negosiasi demi memenangkan kesepakatan.

Baca juga: Sinopsis The Girl in the Mirror, Kisah Seram di Balik Kecelakaan Bus

Sloane adalah pelobi yang dipanggil untuk hadir di sidang kongres yang dipimpin oleh Senator Ronald Sperling untuk menjawab pertanyaan seputar pelanggaran etika Senat.

Beberapa bulan sebelumnya, perusahaan Sloane didekati oleh perwakilan manufaktur senjata Bill Sanford untuk memimpin oposisi terhadap RUU Heaton-Harris.

RUU tersebut mengusulkan untuk memperluas pemeriksaan latar belakang pembelian senjata, khususnya dengan menargetkan pemilih perempuan.

Baca juga: Sinopsis The Scale of Desire, Mengusut Kasus Pencucian Uang

Sloane mencemooh ide Sanford dan kemudian didekati oleh Rodolfo Schmidt, kepala perusahaan lobi saingan Peterson Wyatt, untuk mendukung RUU tersebut.

Sloane setuju dan membawa sebagian besar stafnya bersamanya, meskipun rekan tedekatnya Jane Molloy menolak untuk pergi.

Kembali ke sidang kongres, Sperling mengeluarkan formulir permintaan persetujuan perjalanan ke luar negeri untuk Senator.

Baca juga: Sinopsis Boys State, Simulasi Menjadi Politisi Muda

Itu semua diajukan oleh organisasi nirlaba tetapi diselesaikan dengan tulisan tangan Sloane, yang menunjukkan bahwa dia melanggar aturan etika Senat.

Halaman:
Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.