Kompas.com - 14/08/2022, 21:19 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Adam Peter melepas single terbarunya yang berjudul “Lost Without You”.

Single terbarunya ini merupakan lanjutan dari lagu sebelumnya yang berjudul “Super Love”.

“Aku senang banget karena bisa merilis lagu lagi. Lebih senang lagi akhirnya bisa merilis lagu pakai lirik bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, sama seperti aku yang merupakan keturunan Inggris dan Indonesia,” kata Adam Peter melalui siaran pers yang diterima Kompas.com baru-baru ini.

Adapun “Lost Without You” berkisah tentang pasangan yang tidak seharusnya terjadi karena semesta yang tidak mendukung adanya suatu hubungan yang dibangun oleh keduanya. Sehingga mereka kehilangan satu sama lain.

Baca juga: Kekaguman Adam Peter terhadap Wanita Dituangkan dalam Lagu Super Love

Dalam lagu ini, Adam Peter mengusung musik yang bernuansa contemporary dan atmospheric pad modern tetapi tidak menghilangkan warna musik R&B-nya.

Lagu ini merupakan pengalaman pribadi dari Adam Peter sehingga dia menyakini banyak orang yang bisa merasakan pesan dari lagu ini.

“Lagu ini bisa dibilang merupakan pengalamanku sendiri. Dan aku merasa, di luar sana juga banyak yang pernah mengalami sakit hati karena tidak bisa bersama pasangan mereka,” ucap pemilik nama asli Adam Peter Amrstrong ini.

“Aku harap lagu ini bisa dimasukin ke hati semua orang Indonesia,” tambah Adam Peter.

Sebagai informasi, lagu ini sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.