Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/08/2022, 15:07 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Trio pop asal Inggris, New Hope Club, akan kembali menghibur  penggemarnya di Indonesia di Bengkel SCBD, kawasan Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2022) yang disampaikan melalui akun instagram @kultvizio.

Ini kali kedua trip pop yang digawangi oleh Reece Bibby, Blake Richardson dan George Smith datang ke Indonesia setelah 2019 lalu.

Kedatangan New Hope Club lantas membuat para penggemar antusias.

Darrel Jowono dari Kultvizion berharap banyak orang dapat membuat hal-hal indah terjadi secara nyata lewat lantunan musik yang disajikan melalui Kultvizion sebagai perantara.

Baca juga: Lirik Lagu Girl Who Does Both, Singel Baru dari New Hope Club

New Hope Club juga mendapatkan pengalaman menyenangkan selama berada di Indonesia.

Sementara itu, baru-baru ini tepatnya pada Juni 2022, New Hope Club juga merilis single berjudul “Girl Who Does Both” dan “Getting Better” melalui label musik Island Records U.

“Sudah enam tahun sejak kami membentuk band, kami telah tumbuh bersama, menjadi musisi dan penulis berpengalaman, berkolaborasi Bersama orang-orang luar biasa di seluruh dunia. Kami merasa sudah waktunya untuk mengerjakan proyek ini dan berkarya secara lebih mandiri,” kata New Hope Club dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu.

Baca juga: Dipastikan Manggung di Jakarta, Ini Harga Tiket Konser New Hope Club

“Kami ingin memiliki keleluasaan penuh atas setiap keputusan. Menulis selama pandemi berdampak pada kami, kami merasa bahwa kami perlu menyebarkan cahaya dan kepositifan di masa di mana itu cukup sulit ditemukan,” tambahnya.

New Hope Club mengatakan lagu “‘Girl Who Does Both' adalah pesan cinta untuk kekasih mereka.

"Kami menyukai hal-hal kecil dan lagu ini membahas semua detail kecil yang membuat Anda jatuh cinta ketika anda bertemu seseorang,” ucapnya.

“‘Getting Better' mewujudkan album ini, menggambarkan dengan tepat perasaan kami ketika kami memulai proyek ini, memulai era baru. Berada di studio bersama, membuat musik dengan sahabat kami, hidup menjadi lebih baik,” tambahnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Know Me Too Well - New Hope Club dan Danna Paola

Sebagai informasi, New Hope Club mulai dikenal saat meng-cover lagu “Wake Up” dari The Vamps pada Oktober 2015 lalu.

New Hope Club kemudian debut dengan EP bertajuk Welcome to The Club dengan 4 lagu yang rilis pada tahun 2017 lewat Steady Record.

New Hope Club mengeluarkan video musik “Perfume” sebagai pre-release pada Januari 2017, lalu merilis musik video untuk “Medicine” bersamaan dengan EP-nya di tahun yang sama.

Kini Trio Pop tersebut sudah memiliki satu self-titled album yang dirilis pada tahun 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com