Kompas.com - 14/08/2022, 15:07 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Trio pop asal Inggris, New Hope Club, akan kembali menghibur  penggemarnya di Indonesia di Bengkel SCBD, kawasan Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2022) yang disampaikan melalui akun instagram @kultvizio.

Ini kali kedua trip pop yang digawangi oleh Reece Bibby, Blake Richardson dan George Smith datang ke Indonesia setelah 2019 lalu.

Kedatangan New Hope Club lantas membuat para penggemar antusias.

Darrel Jowono dari Kultvizion berharap banyak orang dapat membuat hal-hal indah terjadi secara nyata lewat lantunan musik yang disajikan melalui Kultvizion sebagai perantara.

Baca juga: Lirik Lagu Girl Who Does Both, Singel Baru dari New Hope Club

New Hope Club juga mendapatkan pengalaman menyenangkan selama berada di Indonesia.

Sementara itu, baru-baru ini tepatnya pada Juni 2022, New Hope Club juga merilis single berjudul “Girl Who Does Both” dan “Getting Better” melalui label musik Island Records U.

“Sudah enam tahun sejak kami membentuk band, kami telah tumbuh bersama, menjadi musisi dan penulis berpengalaman, berkolaborasi Bersama orang-orang luar biasa di seluruh dunia. Kami merasa sudah waktunya untuk mengerjakan proyek ini dan berkarya secara lebih mandiri,” kata New Hope Club dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu.

Baca juga: Dipastikan Manggung di Jakarta, Ini Harga Tiket Konser New Hope Club

“Kami ingin memiliki keleluasaan penuh atas setiap keputusan. Menulis selama pandemi berdampak pada kami, kami merasa bahwa kami perlu menyebarkan cahaya dan kepositifan di masa di mana itu cukup sulit ditemukan,” tambahnya.

New Hope Club mengatakan lagu “‘Girl Who Does Both' adalah pesan cinta untuk kekasih mereka.

"Kami menyukai hal-hal kecil dan lagu ini membahas semua detail kecil yang membuat Anda jatuh cinta ketika anda bertemu seseorang,” ucapnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.