Kompas.com - 14/08/2022, 13:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah 10 hari tayang di bioskop Tanah Air, film Pengabdi Setan akhirnya melampaui jumlah penonton film pertamanya, yakni Pengabdi Setan (2017).

Sutradara Joko Anwar melalui unggahan Twitter-nya mengumumkan, Pengabdi Setan 2: Communion meraih 4.410.309 penonton.

"Angka yg dulu dicapai dalam 63 hari, kami lalui di Pengabdi Setan 2 hanya dalam 10 hari," tulis Joko Anwar seperti dikutip Kompas.com, Minggu (14/8/2022).

Baca juga: Pengabdi Setan 2: Communion Lampaui Jumlah Penonton Film Pertamanya

Joko Anwar mengatakan, hal tersebut tentunya berkat doa serta dukungan sejumlah pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

"Ini bukan karya pribadi, tapi kolaborasi dari mulai produser sampai ibu catering. Makasih udah nerima karya kami. Hormat kami tak terhingga," tulis Joko Anwar.

Sebagai informasi, Pengabdi Setan 2: Communion tayang di bioskop sejak 4 Agustus 2022 untuk usia minimal 13 tahun ke atas.

Baca juga: Observatorium Bosscha Tegaskan Tidak Terlibat dalam Produksi Film Pengabdi Setan 2

Namun, film tersebut telah lebih dulu tayang di IMAX pada 30 Juli 2022.

Para pemain yang kembali muncul dalam film Pengabdi Setan 2: Communion seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egy Fedly, dan Ayu Laksmi, yang kembali memerankan karakter mereka.

Sementara para pemain baru di antaranya ada Muzakki Ramdhan (Wisnu), Fatih Unru (Ari), Ratu Felisha (Tari), Jourdy Pranata (Dino), Kiki Narendra (Ustaz Mahmud), Iqbal Sulaiman (Darto), dan Nazifa Fatiah Rani (Wina).

Baca juga: Pengabdi Setan 2: Communion Lampaui 4 Juta Penonton di Hari Ke-9 Penayangan

Sekuel ini berkisah tentang kehidupan satu keluarga di sebuah rumah susun setelah beberapa tahun berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.