Kompas.com - 13/08/2022, 14:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan penulis buku Natasha Rizky mengungkapkan bahwa suaminya, komedian Desta amat mendukungnya berkarya di bidang seni.

"Suami aku tuh, insya Allah lah, dia selalu senang kalau aku berhubungan dengan seni," ungkap Natasha Rizky dalam bedah buku di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2022).

Kata Natasha, Desta tahu ia sering menulis puisi.

Ibu tiga anak itu juga baru merilis buku keduanya, Catatan Kronik.

Baca juga: Hobi Menulis Sejak SMP, Natasha Rizky Sebut Ada Andil Film AADC?

Natasha sempat meminta Desta membaca bukunya, tetapi suaminya mengaku tidak paham isinya.

"Walaupun sih dia enggak ngerti ya, tapi ya sudah. Sampai aku suruh baca pun, 'Sejujurnya aku enggak ngerti sih Bui (panggilan sayang Desta ke Natasha', tapi ya sudah," ujar Natasha Rizky yang membuat seluruh hadirin di ruangan tersebut tertawa.

Natasha menuturkan, Desta mempersilakan dirinya untuk terus menulis karena merupakan sesuatu yang disukainya dan juga positif.

Desta juga menjadi salah satu sumber inspirasinya dalam berkesenian. Menurut Natasha, suaminya sangat kreatif.

Baca juga: Cerita Rumah Tangga Natasha Rizky dan Desta, Awalnya Tak Direstui hingga Sering Bertengkar

"Karena beliau sudah lebih dahulu terjun di dunia seni. Apapun udah beliau lakukan, mau jadi aktor, host, sekarang produser channel sendiri, bikin (program) TV sendiri," ucap Natasha Rizky usai acara.

Desta pun kerap memberikan masukkan, termasuk masukkan untuk sampul buku Catatan Kronik.

Catatan Kronik berisi puisi tentang kehidupan dan introspeksi diri, ilustrasi, serta berbentuk jurnal untuk keseharian. Diterbitkan Elex Media Komputindo bersama YOI Books.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.