Kompas.com - 13/08/2022, 13:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pencarian bakat Koplo Superstar akan segera digelar.

Raffi Ahmad, Rina Nose, Marshel Widianto, dan Wika Salim ditunjuk untuk menjadi host acara ini.

Sementara Pasha Ungu, Thomas Djorghi, Iyeth Bustami, dan Denada akan menjadi Super Judges atau juri yang menilai peserta.

Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV merasa ini saat yang tepat untuk melahirkan bintang di genre koplo.

Baca juga: Keseruan Feel Koplo Tampil di Stasiun Santuy, Bawakan Lagu Korea hingga India

"Semoga dengan adanya Koplo Superstar, tidak hanya sebagai wadah lahirnya the next bintang Koplo Indonesia, tapi juga menjadi tontonan yang dapat menghibur," kata Kiki dalam keterangan pers tertulis, Sabtu (13/8/2022).

Iyeth Bustami sebagai perwakilan juri berharap dengan adanya kompetisi ini, musik koplo bisa naik kelas dan dinikmati lebih luas.

"Koplo Superstar ini adalah gebrakan baru dan bukan koplo biasa, tapi harus disampul elegan. Koplo ini layak bersanding di world music," ujar Iyeth Bustami.

Baca juga: Lirik Lagu Hura Haru dari Feel Koplo

Proses audisi Koplos Superstar sudah dilakukan secara online dan offline sejak 23 Mei 2022.

100 peserta terpilih akan dihadirkan di Jakarta untuk menampilkan bakatnya di hadapan Super Judges.

Nantinya, akan terpilih 20 peserta yang harus melewati eliminasi show hingga tersisa 10 finalis yang harus bersaing demi meraih mimpinya dan memenangkan gelar Koplo Superstar.

Koplo Superstar akan mulai tayang di ANTV hari ini, Sabtu (13/8/2022), pukul 20.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.