Kompas.com - 12/08/2022, 07:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dan istri YouTuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah tanggapi hubungannya yang terlihat semakin dekat dengan Krisdayanti setelah menikah dengan Atta.

Sebelum kini semakin dekat dengan ibunya, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memiliki pemikiran sendiri yang masih mementingkan ego. 

"Ya karena mungkin waktu itu aku masih muda, masih kecil, selalu ngikutin egonya aku doang," kata Aurel dikutip dari FYP Trans 7.

Baca juga: Takjub Dengar Aurel Hermansyah Dapat Uang Jajan dan Uang Bulanan Terpisah, Ussy Sulistiawaty: Luar Biasa Atta

"Pokoknya kalau aku lihat ini salah, akan sampai kapan pun ini salah," lanjutnya.

Semua itu juga ditambah karakternya yang sulit untuk mengungkap keluh kesah dan cenderung memendam perasaan.

"Dan aku tipikal dulu kalau punya unek-unek 'entar deh', kalau mau baik lagi susah, (anaknya) nyimpen, memendam," ucap Aurel.

Namun semua berubah sejak dia menikah dengan Atta pada tahun 2021.

Aurel mengaku mendapat nasihat dari suaminya itu. 

Ditambah lagi saat itu Aurel sedang hamil dan pernah merasakan keguguran yang membuatnya menyadari beratnya tugas seorang ibu.

Baca juga: Susul Krisdayanti, Aurel dan Atta Bawa Ameena Rayakan Lebaran di Singapura

"Pas nikah sama Bang Atta dikasih tahu, 'kamu jangan kayak gitu,' pas banget aku lagi hamil juga, aku lewatin pas lagi keguguran. Ternyata jadi ibu kayak gini ya, berat lho," tutur Aurel.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.