Kompas.com - 11/08/2022, 17:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Lyodra Ginting mengatakan, ia akan nyanyi di Istana Negara saat ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77.

Hal itu diungkapnya saat jumpa pers remake atau daur ulang lagu “Sang Dewi” di CGV Grand Indonesia.

“Tahun ini juga Puji Tuhan dikasih kesempatan buat nyanyi di Istana Negara,” ujar Lyodra di kawasan CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Daur Ulang Lagu Sang Dewi, Andi Rianto dan Lyodra Ginting Buat Aransemen yang Megah

Lyodra mengungkap persiapan yang dilakukannya menjelang nyanyi di Istana Negara.

Ia mulai rajin-rajin latihan lagu yang akan dinyanyikannya di Istana. Untuk lagu apa yang akan dinyanyikannya, Lyodra masih merahasiakannya.

“Nah itu persiapannya lagunya aku enggak bisa bocorin tapi intinya kalau 17-an itu kan pasti hectic ya karena momennya bukan hanya ada aku,” kata Lyodra.

Baca juga: Lyodra Ginting Akui Gugup Daur Ulang Lagu Titi DJ

"Tapi momen sakral jadi aku tugasnya di sini mempelejari lagu dan tata masuknya kan juga ribet ya agak sedikit protokol. Jadi harus mengikuti aja,” lanjut Lyodra.

Meski ini bukan pertama kalinya menyanyi di istana, Lyodra masih grogi nyanyi di hadapan presiden dan pejabat lainnya.

“Sudah empat kali (nyanyi di Istana Negara). Masih (grogi) selalu kan di depan presiden depan pejabat yang lain, rakyat juga mungkin ada yang beberapa datang,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.