Kompas.com - 11/08/2022, 14:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer perdana dari film Korea terbaru, Seoul Vibe dirilis.

Film yang akan tayang di Netflix pada 26 Agustus mendatang ini mengikuti sekelompok penggemar otomotif yang ingin mewujudkan impian khas Amerika menjelang digelarnya Olimpiade Seoul 1988.

Seoul Vibe disutradarai Moon Hyun Sung.

Baca juga: Sinopsis Seoul Vibe, Kejar-kejaran Mobil di Seoul demi Uang Ilegal

Sebuah penawaran yang sulit ditolak dari seorang jaksa membuat sekelompok pengemudi dan mekanik yang tergabung dalam Tim Sanggye-dong terpaksa mengumpulkan dana gelap demi melucuti rahasia tokoh misterius bernama Ms. Kang.

Tanpa disangka-sangka mereka menjadi tenar dan justru menghadapi bahaya besar, yang mengharuskan mereka mengutak-atik mobil andalan agar dapat menghasilkan kendaraan paling jago demi menumpas kejahatan hingga tuntas.

Trailer dibuka dengan suasana Seoul di tahun 1980-an dan deru mobil yang trendi di zamannya.

Tim Sanggye-dong tampak dihadapkan pada sebuah penawaran untuk menjadi mata-mata dengan imbalan yang menggiurkan. Namun tampaknya mereka juga harus menerima berbagai konsekuensi seperti diburu polisi dan berhadapan dengan bahaya.

Baca juga: Film Love and Leashes hingga Seoul Vibe Akan Tayang di Netflix pada 2022

Tim ini terdiri dari pengemudi hebat dengan keterampilan drifting sempurna bernama Dong-wook (Yoo Ah In), John Woo si DJ (Koh Kyung Pyo), Bok Nam sang navigator andal (Lee Kyu Hyung), Yoon Hee si pembalap motor berbakat (Park Ju Hyun), dan Joon Gi sang mekanik (Ong Seong Wu).

Mereka bekerja sama untuk menggagalkan sebuah sindikat kriminal saat Seoul sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 1988.

Yoo Ah In, yang antara lain dikenal melalui Hellbound tampil dengan gaya baru di Seoul Vibe, serta menyampaikan bahwa ada hubungan yang erat antara para pemain.

“Dari awal hingga akhir rasanya sama seperti nongkrong dengan teman-teman seumuran,” ujar Yoo Ah In.

Baca juga: Sinopsis Seoul Vibe, Kejar-kejaran Mobil di Seoul demi Uang Ilegal

Dari balapan di jalanan umum, pamer aksi drifting, uji kemahiran berkendara di gang, sampai mode necis khas dekade tersebut, film ini menjanjikan berbagai aksi mengemudi yang seru, visual menawan, serta soundtrack memikat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.