Kompas.com - 11/08/2022, 13:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi senior Vina Panduwinata akan menggelar konser tunggal untuk menandai 40 tahun dia berkarya di belantika musik Indonesia.

Konser bertajuk 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata diselenggarakan di Balai Sarbini Jakarta pada Jumat, 9 September 2022 pukul 19.00 WIB.

Project Director Konser 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata, Iwan Kurniawan mengatakan, 40 tahun berkarier dan tetap bertahan merupakan capaian yang luar biasa.

"Tentu saja konser ini menjadi istimewa, karena tepat menandai 40 tahun karier Mama Ina di panggung musik nasional," ucap Iwan Kurniawan dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Vina Panduwinata Persembahkan Lagu Aku Makin Cinta sebagai Hadiah Pernikahan Ikmal Tobing dan Indah Lollyta

"Ini tidak hanya sebuah konser musik, tapi lebih dari itu merupakan cara kami memberikan apresiasi dan rasa hormat pada sosok penyanyi yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk negeri ini," ujar Iwan Kurniawan melanjutkan.

Menurut catatan, kata Iwan Kurniawan, tiket kursi VVIP Konser 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata ludes terjual.

Penyanyi Vina Panduwinata menggelar konser bertajuk 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata Live in Concert pada 9 September 2022.Dok. Kolam Ikan Creative Penyanyi Vina Panduwinata menggelar konser bertajuk 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata Live in Concert pada 9 September 2022.

Iwan Kurniawan berpendapat, hal tersebut menjadi bukti bahwa Vina Panduwinata selalu dinantikan penggemarnya yang tak lekang oleh waktu.

Dengan begitu, Vina Panduwinata memanjatkan rasa syukur kepada Sang Pencipta dan mengucapakan terima kasih untuk penggemar setia.

Baca juga: Tampil di Java Jazz Festival 2022, Vina Panduwinata Ajak Anak Muda Hargai Lagu Lawas

"Saya selalu bersyukur, bahwa di usia 40 tahun saya berkarier ini, masih dirindukan banyak orang. Terima kasih buat para penggemar, para penonton saya," ungkap Vina Panduwinata.

Menurut rencana, dalam konsernya nanti, Vina Panduwinata akan membawakan sekitar 20 hingga 22 lagu hitsnya.

Pembelian dan pemesanan tiket saat ini sudah bisa dilakukan melalui website motikdong.com atau pemesanan via WhatsApp di nomor 081285299711.

Baca juga: Vina Panduwinata Jajal Ranah Digital, Buat Akun Instagram tapi Enggan Buat YouTube

Tiket dijual di kelas-kelas sebagai berikut:
VVIP : Rp. 2.000.000 (sold out)
PLatinum : Rp. 1.000.000
Gold : Rp 750.000
Silver : Rp 500.000
Bronze : Rp 350.000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.