Kompas.com - 11/08/2022, 12:56 WIB

KOMPAS.com- Marvel Cinematic Universe telah merilis seri film pendek pertamanya, I Am Groot secara eksklusif di Disney+.

Sementara I Am Groot saat ini adalah proyek MCU terdekat, masih sangat sedikit informasi tentang seri ini.

Namun demikian, ada beberapa fakta tentang serial film pendek yang harus diketahui penggemar, baik untuk menginformasikan maupun untuk mengelola ekspektasi.

Alasan Groot tampak berbeda

I Am Groot tampak berbeda dari film dan serial MCU lainnya, termasuk proyek animasi mereka.

Hal ini disebabkan oleh gaya animasi alternatif yang diadopsi oleh animatornya, yang telah memilih untuk membuat serial menggunakan animasi fotorealistik.

Baca juga: Sinopsis I am Groot, Petualangan Humanoids di Galaksi Baru

Gaya animasi alternatif ini membantu I Am Groot membedakan dirinya dari seri lain dari Marvel Cinematic Universe, memberikan seri pesona dan individualitasnya sendiri.

Ini juga bisa menjadi pertanda proyek masa depan yang akan mengadopsi gaya seperti itu, mengikuti jejak seri pertama Marvel.

Dirilis sekaligus

MCU telah merilis episode setiap minggu, dengan pengecualian langka terjadi untuk pemutaran perdana WandaVision, Loki, dan Hawkeye, di mana dua episode dirilis pada hari pertama, diikuti oleh satu episode seminggu selama durasi penayangan.

Namun, ini tidak terjadi ketika I Am Groot tayang perdana pada bulan Agustus.

Baca juga: Baby Groot dan Musuh Baru Spider-Man Curi Perhatian

Kemungkinan karena total durasi penayangannya hanya sekitar 15 menit, I Am Groot menayangkan sekaligus kelima episodenya pada 10 Agustus, memungkinkan penonton untuk menonton seluruh pertunjukan dalam sekali duduk.

Halaman:
Sumber ScreenRant

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.