Kompas.com - 11/08/2022, 09:51 WIB

KOMPAS.com- Mike Tyson sekali lagi mengungkapkan cibirannya terhadap serial biografi baru dari Hulu yang berkisah tentang hidupnya.

Mantan petinju kelas berat profesional tidak menyetujui penayangan serial berjudul Mike yang akan tayang 25 Agustus 2022, menyatakan bahwa streamer telah mencuri kisah hidupnya.

Tyson menyampaikan keluhannya terhadap Hulu dan serial tersebut melalui Instagram-nya pada hari Sabtu dengan kata-kata yang keras terhadap streamer.

Unggahan pertama Mike Tyson ditujukn pada Dana White, presiden tetap organisasi seni bela diri campuran Ultimate Fighting Championship.

Baca juga: Donnie Yen Mengaku Takut Mike Tyson Membunuhnya Saat Syuting Ip Man 3

Tyson menuduh Hulu berusaha membayar White untuk mempromosikan Mike, tetapi White menolak karena dia menghormati persahabatan mereka. 

Tyson menyebut serial itu sebagai master budak mengambil alih cerita tentang hidupnya.

"Hulu berusaha mati-matian membayar saudara saya Dana White jutaan tanpa menawarkan saya satu dolar pun untuk mempromosikan tuan budak mereka mengambil alih cerita tentang hidup saya," tulis Tyson.

"Dia menolaknya karena dia menghormati persahabatan dan memperlakukan orang dengan bermartabat. Saya tidak akan pernah melupakan apa yang dia lakukan untuk saya seperti saya tidak akan pernah melupakan apa yang dicuri Hulu dari saya," imbuhnya.

Baca juga: Mike Tyson Tinju Penumpang Pesawat karena Dilecehkan dan Dilempar Botol Air Minum

Setelah itu, Tyson membagikan unggahan kedua yang berisi kritikan keras pada Hulu.

"Jangan biarkan Hulu membodohi Anda. Saya tidak mendukung cerita mereka tentang hidup saya," tulis Mike.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Variety

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.