Kompas.com - 11/08/2022, 09:36 WIB
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 126 penampil bakal tampil di Synchronize Festival 2022 yang dihelat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara pada 7-9 Oktober 2022.

Mereka adalah Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya) adalah beberapa nama besar yang bakal tampil Istimewa di Synchronize Festival 2022.

Spesialnya ada juga penampilan Yuke Sampurna dan Ali Akbar yang merayakan 25 tahun, serta penampilan spesial Payung Teduh X Pusakata pertama kali dalam satu panggung.

Puncak kolaborasi yang pantang dilewatkan adalah pentas Spirit of Dara Puspita yang menjadi penanda pertama kalinya grup garage rock legendaris personel lengkap setelah 50 tahun.

Baca juga: Setelah 3 Tahun, Agnez Mo Bakal Manggung Lagi di Synchronize Festival 2022

Selain nama-nama tersebut, masih ada ratusan penampil lagi yang telah dikonfirmasi menjadi bagian dari perayaan Synchronize Fest.

Berikut daftar lengkap para penampil yang bakal menguncang panggung Syncronize Fest 2022.

1. Agnez Mo

2. Agatha Pricilla x Rayhan Noor

3. Ahmad Band

4. Alam Mbah Dukun

Halaman Selanjutnya

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.