Kompas.com - 11/08/2022, 08:52 WIB
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo akan menjadi salah satu penampil istimewa dalam pagelaran musik Synchronize Festival 2022.

Mengundang penyanyi yang terkenal hingga internasional itu tentu tidak mudah, namun semua sudah aman terkendali.

"Sudah siap, lahir batin," kata David Karto selaku Founder sekaligus Festival Director dari Synchronize Fest dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022).

Di sisi lain, Communication Director Synchronize Festival, Ardila Karina mengungkapkan adanya kendala yang dialami pihaknya saat hendak mengundang Agnez Mo.

Baca juga: Jessi Unggah Foto di Studio Sambil Mention Agnez Mo, Kode Sedang Rekaman Duet?

Salah satunya karena perbedaan waktu mengingat pelantun "Matahariku" itu sedang berada di Amerika Serikat.

"Secara riders bisa dikomunikasikan antara pihak Synchronize dan Agnez, semua aman lancar lah, biarpun ada perbedaan waktu, tapi semua komunikasi aman," ujar Aldila Karina selaku Communications Director Synchronize Fest.

Diketahui, Agnez Mo terakhir kali tampil memukau di konser Clear #SikatHabis, pada Maret 2019.

Total, Agnez membawakan 10 lagu selama satu jam. Dibuka dengan "Coke Bottle", ia menutup penampilan apiknya dengan lagu "Shut Em Up".

Baca juga: Momen Raisa, Agnez Mo, dan Greysia Polii Main Bulu Tangkis Bareng

Aksinya guncang Tanah Air saat itu menuai banyak pujian dari publik karena selain konser, Agnez juga bercerita mengenai kehidupannya yang pernah dirundung.

Sebagai informasi, Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya) adalah beberapa nama besar yang bakal tampil Istimewa di Synchronize Festival 2022.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.