Kompas.com - 10/08/2022, 16:29 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Train To Apocalypse bisa menjadi salah satu wahana yang menguji adrenalin sekaligus menghibur bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Secara resmi, Train To Apocalypse hanya digelar di lokasi Stasiun LRT Boulevard Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mulai 5 Agustus hingga 11 September 2022.

Tiket telah dijual secara daring lewat aplikasi Tiket.com.

Memasuki area pintu masuk wahana, pengunjung langsung diingatkan pada salah satu adegan dalam film Train To Busan (2016).

Baca juga: Punya Jalur Berbeda, Train To Apocalypse Kelapa Gading Dipastikan Tidak Ganggu Kegiatan LRT Jakarta

Salah satu zombie dalam Wahana Train To Apocalypse di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (9/8/2022).KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO Salah satu zombie dalam Wahana Train To Apocalypse di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (9/8/2022).
Konsep yang diusung memang terinspirasi penuh dari film tersebut, di mana orang-orang berupaya menghindar dari kejaran dan serangan zombie melalui kereta.

Urutan spot dalam wahana tersebut bermula di stasiun Boulevard Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di wahana tersebut terdapat tiga  titik, yakni Chaos Area, Sleeping Zombie dan Under Construction.

Di setiap titik, sensasi serangan dan karakter zombie berbeda-beda. Ada yang agresif, ada pula yang hanya berdiri menakuti pengunjung yang datang.

Baca juga: Lokasi, Jadwal, dan Harga Tiket Train To Apocalypse, Wahana yang Mirip Train To Busan

Seorang petugas memberi arahan para penonton yang hendak naik ke LRT dalam wahana Train To Apocalypse di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (9/8/2022).  KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO Seorang petugas memberi arahan para penonton yang hendak naik ke LRT dalam wahana Train To Apocalypse di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (9/8/2022).
Selanjutnya, pengunjung akan diarahkan masuk ke dalam kereta menuju stasiun Velodrome, Rawamangun.

Di dalam kereta, televisi memutar beberapa breaking news, seolah kota benar-benar sedang diserang wabah zombie yang buas.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.