Kompas.com - 10/08/2022, 12:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Joko Anwar mengatakan, Pengabdi Setan 2: Communion kini tengah dalam pembicaraan untuk memperluas penayangannya.

Tidak tanggung-tanggung, Joko Anwar berujar, para produser film yang dibintangi Tara Basro tersebut sedang bernegosiasi untuk penayangan di benua Amerika dan Eropa.

"Sekarang dalam pembicaraan, negosiasi dengan para distributor yang akan menayangkan film Indonesia di benua Amerika dan Eropa. Jadi, sekarang, pihak produser sedang bernegosiasi," ungkap Joko Anwar saat dihubungi Kompas.com, Selasa (9/8/2022).

Baca juga: Mengulik Lagu Rahasia Dendam OST Pengabdi Setan 2: Communion

Saat ini, Joko Anwar mengungkapkan, sekuel Pengabdi Setan (2017) ini akan resmi tayang di Singapura pada 12 Agustus 2022.

Selain Singapura, Pengabdi Setan 2: Communion juga direncanakan tayang di Malaysia dan beberapa negara Asia lainnya.

Kendati demikian, sutradara Joko Anwar tidak mengungkapan secara detail soal jadwal penayangan film tersebut.

“Akan tayang juga di Malaysia pada 11 Agustus dan beberapa negara di Asia Tenggara. Kemudian akan menyusul beberapa negara di Asia,” ungkap Joko Anwar.

Baca juga: Pengabdi Setan 2 Raih 3 Juta Penonton, Kini Siap Sapa Negara Tetangga

Adapun film Pengabdi Setan 2: Communion tayang serentak di bioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022. Tetapi, film tersebut telah lebih dulu tayang di IMAX pada 30 Juli 2022.

Para pemain yang kembali muncul di film Pengabdi Setan 2: Communion seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egy Fedly, dan Ayu Laksmi, yang kembali memerankan karakter mereka.

Para pemain baru di film Pengabdi Setan 2: Communion diantaranya ada Muzakki Ramdhan (Wisnu), Fatih Unru (Ari), Ratu Felisha (Tari), Jourdy Pranata (Dino), Kiki Narendra (Ustaz Mahmud), Iqbal Sulaiman (Darto), dan Nazifa Fatiah Rani (Wina).

Baca juga: Pengabdi Setan 2: Communion Pasang Flash Warning, Joko Anwar Terima Kasih

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.